Rekaman CCTV Kecelakaan di Kesunean Cirebon, Ada Motor Lawan Arah

Rekaman CCTV Kecelakaan di Kesunean Cirebon, Ada Motor Lawan Arah

Rekaman CCTV kecelakaan sepeda motor di Jl Kesunean Kota Cirebon. -istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kecelakaan tragis terjadi di Jl Kesunean, Kota Cirebon yang menyebabkan korban meninggal dunia terlindas truk.

Pada rekanan CCTV yang didapatkan radarcirebon.com di lokasi kejadian, terlihat ada pengendara lain yang lawan arah dan bersenggolan dengan korban.

Ciri-ciri pengendara tersebut menggunakan jaket berwarna cokelat. Dari rekaman CCTV terlihat korban sedang melaju dari arah Kota Cirebon ke arah Tiga Berlian.

Korban berpapasan dengan pengendara sepeda motor lain yang lawan arah. Karena jarak yang terlalu dekat, keduanya bersenggolan dan membuat korban terpental ke arah kanan.

BACA JUGA:Senggolan dengan yang Lawan Arah, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Kesunean

Naas, ada kendaraan truk angkutan barang yang melaju searah dengan korban. Akibatnya, korban langsung tertabrak dan masuk ke kolong truk.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas korban kecelakaan tersebut. Sementara pengendara motor yang beesenggolan terlihat langsung meninggalkan lokasi.

Saksi mata di lokasi kejadian, Ase mengatakan, korban yang berkendara dari arah Kota Cirebon ke Mundu sempat bersenggolan dengan sepeda motor yang lawan arah.

"Jadi ada motor yang lawan arah, nah korban ini dari arah kota. Mereka sempat senggolan," kata Ase, kepada wartawan di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Krisis Air Bersih di Kota Cirebon, Samsat Kucurkan Bantuan ke Kopiluhur

Menurut Ase, setelah bersenggolan korban lantas terjatuh ke arah kanan. Di saat bersamaan ada truk yang melintas. Sehingga korban masuk ke kolong truk dan sempat terseret.

"Korbannya pakai helm ojol, tapi nggak tahu korban ini ojol atau bukan. Tadi langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati," katanya. 

Sementara itu, identitas korban sampai dengan berita ini diturunkan belum diketahui. Begitu juga kendaraan truk dan sepeda motor yang melawan arah.

Jenazah korban telah dievakuasi ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon. Sedangkan di lokasi masih dilakukan pembersihan bekas kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: