Pengendara Motor Lawan Arah Jadi Pemicu Kecelakaan di Cirebon, Pelaku Pasti Tidak Tenang

Pengendara Motor Lawan Arah Jadi Pemicu Kecelakaan di Cirebon, Pelaku Pasti Tidak Tenang

Pengendara sepeda motor yang lawan arah memicu terjadinya kecelakaan di Jl Kesunean Kota Cirebon. -Tangkapan layar CCTV-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perilaku pengendara sepeda motor yang lawan arah memicu kecelakaan lalu lintas di Jl Kesunean, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Sejumlah warga menyatakan, di lokasi tersebut pada jam tertentu lalu lintas memang seringkali chaos. Kondisi makin runyam karena perilaku pengendara yang tidak disiplin.

Padahal, Jl Kesunean adalah bagian dari jaringan jalan nasional yang dilewati angkutan barang dan truk berukuran besar.

Akhirnya tindakan tidak bertanggungjawab pengemudi yang lawan arah, memicu timbulnya korban jiwa pada Kamis petang 12, Oktober 2023.

BACA JUGA:Kecelakaan di Megu Cilik Cirebon, Anak 14 Tahun Meninggal Terlindas Mobil

Seorang pengemudi ojek online atau ojol yang melaju dari arah Kota Cirebon bersenggolan dengan pengendara yang melawan arah. 

Senggolan sepeda motor tersebut, membuat korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke arah kanan. Naas, di belakangnya terdapat truk yang juga sedang melaju. 

Sehingga tubuh korban masuk ke kolong truk dan terlindas. Korban yang menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan plat nomor E 4325 CB meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor yang melawan arah memilih melarikan diri. 

Kronologi kejadian ini, dikuatkan dengan rekaman CCTV sebuah toko yang ada persis di lokasi kejadian. Sayangnya, gambaran pelaku yang melawan arah tidak terlihat dengan jelas.

BACA JUGA:Ada Penemuan Jenazah di Gunung Ciremai, Korban Tanpa Identitas

Pengendara yang lawan arah hanya terlihat menggunakan jaket cokelat. Pasca bersenggolan dengan korban, lalu langsung meninggalkan lokasi tersebut.

Saksi mata di lokasi kejadian, Ase mengatakan, korban yang berkendara dari arah Kota Cirebon ke Mundu sempat bersenggolan dengan sepeda motor yang lawan arah.

"Jadi ada motor yang lawan arah, nah korban ini dari arah kota. Mereka sempat senggolan," kata Ase, kepada wartawan di lokasi kejadian.

Menurut Ase, setelah bersenggolan korban lantas terjatuh ke arah kanan. Di saat bersamaan ada truk yang melintas. Sehingga korban masuk ke kolong truk dan sempat terseret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: