Jalan Pantura Indramayu Macet Parah Imbas Perbaikan Jalan di Losarang, Polisi Siaga Atur Lalin

Jalan Pantura Indramayu Macet Parah Imbas Perbaikan Jalan di Losarang, Polisi Siaga Atur Lalin

Petugas Satlantas Polres Indramayu dan Polsek Losarang bersiaga mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan parah imbas dari masih berlangsungnya perbaikan jalan, Minggu malam (15/10/2023).-Kholil Ibrahim-Radarcindramayu.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COMJalan Pantura Indramayu macet parah dampak dari perbaikan di Kecamatan Losarang. Warga mulai mengeluh.

Dampak dari perbaikan tersebut menyebabkan jalan Pantura Indramayu macet parah terlebih saat weekend alias akhir pekan dan hari libur.

Kepadatan kendaraan terutama dari arah Cirebon menuju Jakarta mengular panjang. 

Bisa mencapai 2 hingga 3 kilometer. Dari jembatan Betokan Jumbleng hingga depan Rumah Sakit Bhayangkara Losarang.

Untuk mengantisipasi Jalan Pantura Indramayu macet parah, petugas Kepolisian Resor Indramayu bersiaga mengatur arus lalu lintas.

BACA JUGA:Kadin Kota Cirebon Siap Gelar Gebyar Industri Pariwisata 2023

BACA JUGA:Beras Plastik Bulog Fakta atau Hoax, Begini Hasil Penelusuran di Kota Cirebon

BACA JUGA:Pasar Gunungsari Kota Cirebon Akan Dikembangkan Jadi Pasar Pangan Segar dan Aman

Seperti terpantau pada Minggu malam ini, (15/10/2023). Sejumlah personel Satlantas Polres Indramayu dan Polsek Losarang diterjunkan. 

Polisi melakukan penjagaan dan pengaturan (gatur) disejumlah titik rawan macet. Yakni di perempatan Jangga, area penyeberangan serta jalur putar yang ada di Desa Puntang sampai Krimun.

“Anggota lantas dan piket Mako Polsek Losarang masih bersiaga melakukan kegiatan gatur lalu intas di daerah titik rawan kemacetan dampak dari perbaikan jalan nasional,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda SH.

Selain penempatan personil, polisi juga melakukan pengurangan dan menutup sejumlah U-Turn atau jalur putar arah kendaraan.

Pasalnya, ketersendatan arus lalu lintas juga ditimbulkan dari aktivitas kendaraan maupun orang yang hendak berbelok arah atau menyeberang.

BACA JUGA:Relawan Projo Terpecah Belah, Pusat Prabowo, PAC Babakan Cirebon Dukung Ganjar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: