Brand Lokal Cirebon Breena Studio Rilis Koleksi Baru Ready to Wear

Brand Lokal Cirebon Breena Studio Rilis Koleksi Baru Ready to Wear

Grand launching pret a porter collection Breena Studio: It's Time for AARU. Foto:-Apridista Siti Ramadhani-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Brand lokal CIREBON yang diinisiasi oleh Rohimah Jusuf, bernama Breena Studio baru saja meluncurkan koleksi terbarunya, Minggu (15/10/2023).

Clothing brand lokal Cirebon ini menggelar peluncuran koleksi terbaru lewat kegiatan bertajuk It's Time for Aaru yang berkolaborasi dengan HDC dan Temuruno.

Empowering women pun menjadi fokus utama dalam kegiatan ini.

Rohimah mengatakan, koleksi Aaru kali ini berkolaborasi dengan Nurul Julfi Rayani untuk menghadirkan koleksi daily to wear.

Aaru dalam bahasa Mesir Kuno, bermakna Padang alang-alang. Menggambarkan tempat yang teduh, tenteram, dan damai.

BACA JUGA:Putusan MK Soal Syarat Kepala Daerah, Gibran Rakabuming Bisa Jadi Cawapres

BACA JUGA:Realisasi Retribusi Sembilan Pasar 76,25 Persen Capaian Pasar Batik Paling Rendah

BACA JUGA:33 Perempuan Ikuti Pilwu Serentak Kabupaten Cirebon, Berikut Daftar Nama Desa Peserta

Unsur keindahan tersebut yang mendasari pusparagam Aaru diciptakan.  Pada koleksi Aaru, spektrum warna yang disajikan menciptakan ketenangan dan keteduhan.

"Warna yang dihadirkan earth tone, dengan model daily wear cukup berbeda dari koleksi sebelumnya dimana Breena kerap meluncurkan beberapa koleksi dengan occasion tertentu," terangnya.

Breena Studio sebagai clothing brand lokal Cirebon mendaya cipta pusparagam terbaru dengan menghadirkan rancangan sederhana, bersahaja, dan tetap memprioritaskan kenyamanan disetiap balutannya.

Mengaplikasikan katun natural fiber ialah pertimbangan utama dalam merancang Aaru, disertai dengan detail macrame dan talitemali yang tidak hanya memperindah busana, namun memberi kesan unik dalam design minimalis.

Aaru adalah pengharapan yang digambarkan dalam kesederhanaan, menciptakan ketenangan dan kenyamanan yang membuatnya menjadi pilihan utama menemani setiap perjalanan.

BACA JUGA:Manfaat Minum Sprite saat Haid, Benarkah Bisa Melancarkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: