Reservasi Layanan GraPARI Kini Bisa dari Rumah

Reservasi Layanan GraPARI Kini Bisa dari Rumah

Reservasi Layanan GraPARI Kini Bisa dari Rumah-Telkomsel-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Berbagai kemudahan layanan digital terus dihadirkan Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel.

Usai sukses mengintegrasikan layanan IndiHome, kini Telkomsel melanjutkan implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) dengan menghadirkan pengalaman konektivitas broadband tanpa batas.

Bahkan, layanan GraPARI pun kini semakin dipermudah karena bisa dilakukan reservasi dari rumah.

BACA JUGA:Babak Pertama Indonesia Unggul 3-0 Atas Brunei Darussalam, Hoky Cetak 2 Gol dan 1 Assist

Vice President Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia, mengatakan dengan hadirnya Fixed Mobile Convergence (FMC), selain memberikan pengalaman konektivitas terbaik Telkomsel juga selalu berupaya mengoptimalkan dan mempermudah pelayanan kepada pelanggan Telkomsel maupun IndiHome.

Berbagai channel pelayanan yang dihadirkan meliputi aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam dan GraPARI di seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia atas berbagai kebutuhan layanan gaya hidup serba digital, Telkomsel terus berinovasi menghadirkan beragam channel pelayanan yang mudah dijangkau masyarakat.

"Kini melalui aplikasi MyTelkomsel pelanggan dapat melakukan reservasi layanan di GraPARI terdekat," terangnya.

BACA JUGA:Resmikan Penjualan Tiket Kereta Cepat Whoosh, PT KCIC Berikan Harga Promo untuk Kelas Premium Ekonomi

Sejak bergabungnya Telkomsel dan IndiHome, banyak inovasi baru yang dihadirkan dan semakin mempermudah pelanggan baik dari sisi pelayanan maupun sisi pengalaman digital.

Saat ini seluruh GraPARI dapat melayani pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur serta memberikan solusi digital terbaik bagi para pengguna IndiHome.

"Kemudahan bagi pelanggan Telkomsel & IndiHome yang akan datang ke GraPARI juga diwujudkan dengan fitur Reservasi GraPARI yang dapat diakses melalui MyTelkomsel," tuturnya.

Ke depan, Telkomsel akan terus relevan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, guna mengakselerasi pemerataan dan kesetaraan pengalaman masyarakat dalam pemanfataan layanan gaya hidup digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan. (apr)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase