Partai Gelora Tebar Spanduk Gibran Pemimpin Muda Indonesia

Partai Gelora Tebar Spanduk Gibran Pemimpin Muda Indonesia

GIBRAN PEMIMPIN MUDA. Spanduk Partai Gelora bertuliskan Gibran Pemimpin Muda lengkap dengan foto Gibran terpasang di sepanjang jalur Pantura Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pasca Mahkamah Konstitusi memutus perkara capres cawapres bisa dicalonkan meski usia dibawah usia 40 tahun asalkan punya pengalaman sebagai kepala daerah, langsung membuat Partai Gelora Bergerak Cepat.

Salah satunya dengan memasang spanduk Gibran Pemimpin Muda. Hal ini terlihat Spanduk mulai terpasang disepanjang jalur pantura mulai Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Indramayu, Suyanto menjelaskan spanduk partai Gelora memperkenalkan Gibran Pemimpin Muda adalah respon cepat partai gelora dalam memperkenalkan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin muda  kepada masyarakat Indramayu khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Spanduk ini, kami pasang disepanjang jalur jalur Pantura, pusat ekonomi hingga ke kecamatan dan desa desa. "Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan munculnya Gibran sebagai pemimpin muda," kata Suyanto.

BACA JUGA:Persib Bandung Diminta Terbang dari Bandara Kertajati, Buka Tenant dan Spot Foto

BACA JUGA:Kebakaran di Garasi Bus PO Sahabat, 5 Mobil Hangus Terbakar, Diduga Penyebab dari Korsleting Listrik

Suyanto mencontohkan ada ibu ibu yang pengagum Jokowi begitu mengetahui partai Gelora mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin muda, ibu tersebut sangat antusias.

Bahkan ibu tersebut mempersilahkan partai gelora memasang spanduk di lapak dagangannya. "Ibu tersebut malah siap mengerahkan ibu ibu lain untuk senam bersama Gelora Goyang Gibran," kata Suyanto.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Cirebon, Tarsadi juga menyampaikan bahwasannya partai gelora sejak beberapa pekan lalu sudah mulai mensosialisasikan Gibran Rakabuming Raka Pemimpin Muda.

Partai Gelora mensosialisasikan Gibran justru jauh jauh hari sebelum Putusan MK. Bagi partai Gelora, Gibran itu sosok anak muda yang punya potensi dan mewakili generasi milenial yang memahami keinginan generasi milenial kedepan.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Perkawinan Politik di Cirebon, RGP: KUA-nya di Kempek

BACA JUGA:Pengumuman Tersangka Kasus Subang, Inisial MR dan YH, Titik Terang Misteri Selama Hampir 2 Tahun

Yang tidak kalah pentingnya, kata Suyanto, dalam daftar pemilih tetap (DPT) pemilu 2024 ternyata 52 persen calon pemilih ternyata adalag pemilih muda,  dan Gibran menjadi sosok yang tepat mewakili pemilih muda untuk memimpin republik ini.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon, Roma Sanjaya ME.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: