Saran Nyeleneh Bobotoh Untuk Tyronne Supaya Diakui Persib

Saran Nyeleneh Bobotoh Untuk Tyronne Supaya Diakui Persib

Tyronne del Pino sudah kembali bergabung bersama Persib Bandung dibawah asuhan Bojan Hodak. Saran Bobotoh cukup nyeleneh.-Persib.co.id-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Tyronne del Pino Ramos, pemain Persib Bandung yang absen lama karena cidera, kembali bergabung bersama rekan-rekannya.

Kembalinya pemain asal Spanyol tersebut, kurang mendapat 'restu' dari kalangan Bobotoh yang sudah jatuh hati dengan Levy Madinda.

Keberadaan Levy Madinda di skuad Maung Bandung, merupakan pemain pinjaman dari Klub Johor Darul Takzim (JDT) sebagai pengganti peran Tyronne.

Meskipun sebagai pemain pinjaman, namun selama menjalani pertandingan, Madinda menampilkan permaianan yang apik di Persib.

BACA JUGA:Profesor Ini Bilang, Hamas Belajar dari Perang Gerilya Indonesia, Meniru Taktik Jenderal Sudirman

BACA JUGA:Riwayat Pendidikan Mahfud MD, dari Pesantren ke UGM

BACA JUGA:Saham Bandara Kertajati Jadi ‘Rebutan’ Investor India, Arab Saudi dan Singapura, Pilih Siapa?

Oleh karena itu, para penggemar lebih mengharapkan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), untuk mempermanenkan Madinda ketimbang menerima kembali Tyronne.

Masa pinjam Madinda sendiri di Persib, akan berakhir pada bulan Desember 2023 mendatang atau masuk putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

Di saat bersamaan, Tyronne sudah kembali bergabung, yang mana kontraknya bersama Persib hingga musim 2023/2024 berakhir.

Di media sosial milik Persib Bandung, unggahan tentang Tyronne menjadi bahan pembicaan para Bobotoh.

BACA JUGA:Bumbu Mistis Pilwu Serentak Kabupaten Cirebon, Begadang Jaga TPS

BACA JUGA:UPDATE: Pasca KA Argo Semeru Anjlok, Jalur Sentolo – Wates Sudah Steril, KA Ranggajati Lewat Jalur Utara

Mayoritas dari mereka, cenderung lebih memilih Madinda untuk mengisi slot pemain asing dari pada Tyronne yang masih meragukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: