Sepeda Motor Milik Warga Kesenden Raib Saat Diparkir Depan Rumahnya

Sepeda Motor Milik Warga Kesenden Raib Saat Diparkir Depan Rumahnya

Bagja Suleman menunjukkan lokasi sepeda motornya yang hilang di halaman depan rumahnya, Rabu 18 Oktober 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kasus pencurian sepeda motor (curanmor) masih saja marak terjadi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Kali ini pelaku curanmor beraksi di Jl Moh Toha, Gang Melati VI, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Sepeda motor Honda Beat bernopol E 2816 CT milik Bagja Suleman yang terparkir di halaman depan rumahnya raib dicuri kawanan maling, Rabu 18 Oktober 2023.

Ditemui radarcirebon.com, Bagja mengungkapkan, sepeda motornya diketahui raib Rabu pagi 18 Oktober 2023 sekitar pukul 05.30 WIB.

BACA JUGA:Jelang Pemilu, Pemkab Cirebon Kuatkan Sinergitas Antar Instansi

"Sepulang saya kerja hari Rabu dinihari 18 Oktober 2023 sekitar pukul 00.00 WIB, kemudian motor langsung saya parkir di halaman depan rumah dalam keadaan kunci stang tanda kunci ganda."

Tapi, pagi harinya saya dikasih tahu istri bahwa motor sudah hilang," ungkapnya.

Bagja menuturkan, rumahnya hanya berpagar bambu. "Tidak ada pagar besi, hanya pagar bambu saja. Dan motor saya tutupi pakai selimut khusus motor,"tuturnya 

Menurut Bagja, peristiwa pencurian di rumahnya itu sudah dua kali terjadi.

BACA JUGA:Peringati 9 Tahun Jokowi Menjabat, BEM SI Bakal Grudug Istana 20 Oktober 2023 Mendatang

"Baru dua Minggu yang lalu, sepeda gowes yang saya simpan di balik etalase dagangan sembako hilang dicuri, sekarang motor saya yang hilang."

"Kalau sepeda gowes hilang ga saya laporkan ke Polisi. Nah, saya hanya lapor ke Polres Cirebon Kota soal motor saya yang hilang," ucapnya.

Bagja berharap pihak kepolisian dari Polres Cirebon Kota dapat mengungkap dan menangkap pelaku yang telah mencuri sepeda motornya.

"Semoga sepeda motor saya dapat ditemukan oleh Polisi. Saya curiga pelakunya tidak jauh dari sekitar rumah saya. Karena pelaku tahu kapan saya pulang ke rumah," pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase