Kumandang Adzan dan Lantunan Doa dari Para Kiai Hantarkan Pasangan AMIN Mendaftar ke KPU

Kumandang Adzan dan Lantunan Doa dari Para Kiai Hantarkan Pasangan AMIN Mendaftar ke KPU

Pasangan capres Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar sedang memanjatkan doa sebelum mendaftar ke KPU.-@cakiminnow-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Sebelum menuju gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan dan menandatangani berkas pendaftaran calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), pasangan Anies-Muhaimin diarak terlebih dahulu oleh simpatisan dan kader partai pengusung.

Diawali dengan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) berkunjung ke Kantor DPP PKB yang terletak Jalan Raden Saleh Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Kedua pasangan capres dan cawapres tersebut tiba di lokasi sekitar pukul 06.55 WIB.

 BACA JUGA:Penetapan Tersangka Kasus Subang, Sudah 5 Orang Mulai Suami sampai Istri Muda

Pasangan ini disambut oleh para pendukung dan simpatisan yang mengibarkan bendera PKB.

Pasangan AMIN kemudian memanjatkan berdoa bersama yang dipimpin oleh para kiai, setelahnya azan dikumandangkan di lokasi.

Tidak seperti di DPP PKS, keduanya tidak memberikan kata sambutan dan langsung pergi menuju lokasi berikutnya yang diiringi lantunan salawat.

Setelah dari lokasi tersebut, keduanya pergi ke DPP NasDem sebelum mereka diarak menggunakan kendaraan atap terbuka ke KPU melalui Jalan Taman Suropati lalu Jalan Imam Bonjol.

 BACA JUGA:Optimistis Bawa Dampak Positif, 7 Rute Penerbangan Ramaikan BIJB Kertajati 29 Oktober 2023 Mendatang

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dijadwalkan akan tiba di KPU lalu melakukan pendaftaran pada pukul 08.00 WIB.

Setelah pendaftaran, pasangan AMIN akan menyampaikan orasi kebangsaan di hadapan sekitar 20 ribu pendukung dan simpatisan didepan KPU. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase