Kebakaran Ruko Jl Pulasaren Cirebon, Pemilik Belum Diketahui

Kebakaran Ruko Jl Pulasaren Cirebon, Pemilik Belum Diketahui

Kebakaran ruko di Jl Pulasaren Kota Cirebon. -Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kebakaran ruko terjadi di Jl Pulasaren, Kota CIREBON, Jumat dini hari, 20, Oktobee 2023 sekitar pukul 03.00 WIB. 

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, kebakaran mengakibatkan sebagian dari beberapa ruko hangus, namun dapat diantisipasi oleh Damkar Kota Cirebon yang menerjunkan 3 unit kendaraan pemadam.

Sampai saat ini belum diketahui pemilik serta penyebab terbakarnya toko tersebut dikarenakan sudah menjelang pagi hari, namun tidak terdapat barang ataupun orang yang berada didalamnl toko tersebut. 

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Rano Hadiyanto mengatakan, kejadian berawal sekitar pukul 03.00 WIB saat Linmas Kelurahan Pulasaren sedang melakukan patroli.

BACA JUGA:Inilah Jadwal Laga Timnas Indonesia di Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F

BACA JUGA:8 Wisata Kuliner Dekat Stasiun Bandung, Mampir Yuk Sekalian Coba Kereta Cepat

Kemudian terlihat adanya kobaran api dibeberapa ruko yang dikhawatirkan semakin membesar serta merambah ke lokasi yang lain.

Saksi langsung menghubungi Damkar Kota Cirebon dan dilakukan pemadaman. Piket Polsek Cirebon Seltim yang dipimpin Bawas Polsek Seltim Aiptu ade Rohmana melakukan  Cek TKP di kejadian tersebut.

Petugas melakukan dan mengamankan area sekitar. "Pukul 04.00 Wib api berhasil dipadamkan oleh pihak Damkar Kota Cirebon dan tidak terdapat korban jiwa," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: