Irjen Polisi asal Cirebon, Ucapkan Selamat untuk Mahfud MD

Irjen Polisi asal Cirebon, Ucapkan Selamat untuk Mahfud MD

Irjen Polisi (Purn) Agung Makbul memberikan ucapan selamat kepada Mahfud MD yang maju sebagai Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.-Ist-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Prof Dr H Mohammad Mahfud Mahmodin SH  SU MIP atau lebih dikenal dengan nama Mahfud MD, menjadi pasangan Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Mahfud MD menjadi Calon Wakil Presiden menemani Ganjar Pranowo yang diusung PDI Perjuangan untuk bertarung dalam Pilpres 2024.

Untuk mempersiapkan diri dalam Pilpres nanti, Pasangan Ganjar-Mahfud sudah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Kamis 19 Oktober 2023 kemarin.

Diiringi Ketua Umum Partai Politik (Parpol) pendukung, Pasangan Ganjar-Mahfud mendatangi KPU Jakarta untuk mendaftarkan diri.

BACA JUGA:Cara Membuat Nasi Goreng Menggunakan Rice Cooker Simpel Anti Ribet, Solusi Buat Anak Kos

BACA JUGA:334 Calon Kuwu Bertarung di Pilwu Serentak Kabupaten Cirebon 2023, Ada 56 Incumbent dan 25 Mantan

Majunya Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden Ganjar, mendapat ucapan dari berbagai kalangan.

Tidak terkecuali dari Kota Cirebon, Irjen Polisi (Purn) Dr Agung Makbul Drs SH MH, juga memberikan ucapan selamat kepada Mahfud MD.

Kepada radarcirebon.com, Irjen Pol Agung Makbul merasa bangga koleganya bisa maju menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) menemani Ganjar Pranowo.

"Selamat untuk Prof Mahfud, menjadi bakal Calon Wapres RI dengan Calon Presiden Ganjar Pranowo periode tahun 2024," ucap Irjen Polisi (Purn) Dr Agung Makbul, Jumat 20 Oktober 2023.

BACA JUGA:7 Produk Israel yang Laris di Indonesia, dari Buah, Peralatan Masak sampai Perlengkapan Bayi

BACA JUGA:Indocement Tandatangani Perjanjian untuk Akuisisi PT Semen Grobogan

Kedekatan dirinya dengan Mahfud MD sudah terjalin lama. Bahkan, sejak Mahfud MD menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia (Menko Polhukam) hubungannya semakin intens.

Irjen Polisi (Purn) Dr Agung Makbul mengaku, bersama Mahfud MD dirinya sering berdiskusi perihal pungutan liar (Pungli).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: