Barcelona Kolab dengan Rolling Stone, Logo Lidah Menjulur Bakal Ada di Jersey Limited Edition

Barcelona Kolab dengan Rolling Stone, Logo Lidah Menjulur Bakal Ada di Jersey Limited Edition

Tiga personel Rolling Stones yaitu Mick Jagger, Ronnie Wood, dan Keith Richards yang tengah tersenyum sembari memegang dan membentangkan jersey Barcelona FC yang berlogo lidah menjulur. -@fcbarcelona-Instagram

BARCELONA, RADARCIREBON.COM – Klub raksasa Spanyol, Barcelona FC resmi menjalin kesepakatan bisnis dengan band rock legendaris yakni Rolling Stone.

Kerja sama ini terimplementasi dalam peluncuran jersey limited edition yang menampilkan logo Rolling Stone di bagian dada. 

Peluncuran jersey istimewa FC Barcelona-Rolling Stones lewat akun X klub Catalan itu merupakan bentuk kolaborasi kedua pihak dalam menyambut album baru band bertajuk "Hackney Diamonds" yang akan dilempar ke publik hari ini, seperti dinukil dari NME.

Dalam video singkat di akun X klub, FC Barcelona menampilkan tiga personel Rolling Stones yaitu Mick Jagger, Ronnie Wood, dan Keith Richards yang tengah tersenyum sembari memegang dan membentangkan jersey tersebut.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Masih Pede Jika Gibran Masih Mendukungnya

Secara umum, tidak ada perubahan signifikan pada jersey limited edition FC Barcelona-Rolling Stones. El Barca masih mempertahankan garis merah marun dan biru tua serta lambang di sudut kiri.

Desain baru jersey yang baru ini mulai dipasarkan pada 28 Oktober itu menampilkan logo lidah dan bibir ikonik Rolling Stone yang tersembul di bagian dada. 

Jersey spesial tersebut akan dikenakan para pemain El Barca saat pertandingan melawan klub Sevilla pada 5 November di Estadi Johan Cruyff.

Bukan baru kali ini FC Barcelona menggandeng seniman musik untuk bekerja sama. Tahun lalu, Barca juga mengenakan jersey khusus didedikasikan untuk penyanyi rap Drake yang berhasil menjadi artis pertama dengan torehan 50 miliar stream di Spotify.

BACA JUGA:Bertamu ke Rumdin Zulkifli Hasan Malam-malam, Cawapres dari Prabowo Adalah?

El Barca mengenakan jersey tersebut sewaktu melakoni duel El Clásico melawan Real Madrid. Kemitraan antara FC Barcelona dan Spotify sudah berlangsung sejak Maret 2022. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase