Ingin Memiliki Rumah Minimalis Modern dan Mewah? Ikuti 5 Desain Berikut ini

Ingin Memiliki Rumah Minimalis Modern dan Mewah? Ikuti 5 Desain Berikut ini

Ciri-ciri Rumah Minimalis Modern Dan Mewah-ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Bermimpi memiliki rumah modern yang mewah seringkali menjadi salah satu cita-cita yang dapat memotivasi banyak orang. Tentu kamu paham bahwa di zaman sekarang ini, rumah lebih dari sekedar kebutuhan. Kawasan hunian seperti rumah minimalis modern dan mewah dapat membawa berbagai manfaat dalam aspek kehidupan sosial lainnya.

Dengan beragamnya fasilitas yang ditawarkan, tak heran jika rumah minimalis modern dan mewah pun hadir dengan harga yang menarik. Untuk mendapatkan rumah idaman kamu, kamu harus menabung dalam jangka waktu tertentu, yang terkadang memakan banyak waktu.

Namun, bukan berarti kamu tidak bisa mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman seperti rumah minimalis modern dan mewah. Dengan pesatnya perkembangan desain di bidang arsitektur dan desain interior, kamu dapat memilih dari banyak pilihan untuk menghadirkan rumah modern yang mewah dan minimalis dalam hidup kamu.

Ciri-ciri Rumah Minimalis Modern dan Mewah

Salah satu pilihan untuk mendapatkan rumah mewah modern dan minimalis ini adalah dengan merenovasi hunian milik kamu. Penting untuk dipahami bahwa definisi rumah minimalis modern dan mewah seringkali ditentukan oleh desain atau elemen yang menyatu dalam bentuk  rumah dan interiornya. kamu bisa melanjutkan renovasi sedikit demi sedikit dengan menerapkan ciri-ciri desain rumah mewah dan modern berikut ini.

BACA JUGA:Deretan Maskapai yang Belum Kembali ke Bandara Kertajati, Ada Apa Saja?

BACA JUGA:Kontestan Harus Siap Menang, Siap Kalah

1.Pagar Tinggi
kamu pasti sering menjumpai salah satu ciri rumah mewah modern di perkotaan biasanya adalah pagar yang tinggi. Keistimewaan rumah mewah modern ini bukan tanpa alasan. Pagar merupakan elemen utama yang menjadi pembatas antara tempat tinggal kamu dengan lingkungan luar. Dengan kata lain, penggunaan pagar yang tinggi dapat memberikan rasa aman bagi penghuninya.

Untuk menciptakan kesan rumah mewah modern dan minimalis, kamu bisa mencoba menerapkan elemen desain pagar tinggi. Desain pagar tinggi ini tidak harus setinggi 2 meter. Estetika desain berperan penting dalam menciptakan nuansa rumah mewah modern. kamu bisa merancang desain pagar yang selaras dengan ketinggian fasad rumah kamu dengan tujuan mempersempit pandangan dari luar hingga ke dalam rumah.

2.Fasad yang berkarakter
Selain pagar, elemen eksterior lain seperti fasad juga menjadi salah satu ciri  rumah mewah modern dan minimalis. Seperti namanya, fasad adalah struktur luar bagian depan suatu rumah termasuk pintu, lantai, jendela dan elemen luar lainnya yang membentuk fasad rumah.

Selama proses perencanaan desain, penting bagi kamu untuk menentukan gaya arsitektur  yang ingin kamu pilih. Ada banyak gaya arsitektur modern yang bisa dipilih, mulai dari rumah tropis, minimalis, hingga rumah klasik Amerika. Gaya arsitektur yang dipilih dapat memberikan karakter kuat pada fasad rumah kamu sehingga menimbulkan kesan rumah modern.

BACA JUGA:Kode Zulhas: Bismillah Mas Wali

BACA JUGA:Mantan Pj Bupati Cirebon Dicky Saromi Ditunjuk jadi Pj Walikota Cimahi

Jika kamu memutuskan untuk menggunakan gaya rumah tropis sebagai acuan rumah minimalis, penting bagi kamu untuk menampilkan sentuhan natural, seperti penggunaan material kayu dan dekorasi tanaman mortar pada fasadnya. Salah satu gaya desain rumah mewah modern juga berarti jendela berukuran besar untuk melancarkan sirkulasi udara secara optimal.

Sedangkan jika kamu memilih gaya desain minimalis, pastikan fasad kamu didesain dengan rapi, tanpa detail yang tidak perlu. Warna cat monokrom menjadi salah satu ciri desain minimalis pada rumah mewah modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: