Tiketfest Jual dan Beli Tiket Beragam Event Semakin Mudah

Tiketfest Jual dan Beli Tiket Beragam Event Semakin Mudah

Soft launching Tiketfest hadir sebagai platform yang memberikan kemudahan dalam menjual dan membeli tiket beragam event. -Tiketfest-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Di era digital saat ini, kemajuan teknologi membawa kemudahan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini pun turut dimanfaatkan oleh Tiketfest sebagai platform yang menyediakan jasa penjualan tiket beragam event.

Melalui soft launching yang digelar Jumat (20/10) di Cordela Hotel Cirebon, Tiketfest secara resmi hadir menyediakan layanan yang mudah digunakan untuk menjual juga membeli tiket.

Founder Tiketfest, Deri Yusvira mengatakan kegiatan launching kali ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya dan perwakilan dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP).

BACA JUGA:Pernyataan Presiden Jokowi Soal Gibran Jadi Cawapres Prabowo: Dukung Semuanya

Hadir pula sejumlah tamu undangan dari perwakilan hotel, komunitas, dan organisasi di Kota Cirebon.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya turut memperkenalkan Tiketfest yang memberikan banyak keuntungan.

Tak hanya menyediakan tiket untuk konser, Tiketfest akan melakukan pengembangan tiket seperti seminar, workshop, pariwisata, travel, hotel, dan event lainnya.

"Perbedaan kami dengan yang lainnya, yakni tidak membebankan komisi kepada penyelenggara, jadi keuntungan penjualan tiket sepenuhnya hak penyelenggara," ungkapnya.

BACA JUGA:Viral Kebakaran TPA Rawa Kucing Terlihat dari Pesawat Mendarat di Bandara Soetta, Penerbangan Terganggu?

Kemudahan lainnya yakni pelaporan yang mudah dan jelas bagi penyelenggara. Tiketfest akan mengelola pembayaran dan pencairan dana kepada jadwal yang sudah ditentukan.

Tiketfest juga menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan. Selain itu, mitra event yang bekerjasama dengan Tiketfest bukan hanya dibantu dalam penjualan atau tiket box resmi namun juga akan menangani publikasi di media sosial Tiketfest.

Tiketfest juga siap bekerjasama dengan para penyelenggara sebagai partner kegiatan mulai dari peliputan hingga dokumentasi. "Kami juga menyediakan kerja sama jika ingin membuat merchandise dari event tersebut," tukasnya.

Sementara itu, untuk menjual tiket di Tiketfest, calon mitra event bisa melakukan pendaftaran dan peningkatan akun, kemudian mendaftarkan acara, mengisi detail acara, membuat tiket, menambahkan mitra event, dan melakukan pengajuan dan peninjauan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: