Pekan Raya Cirebon ada di Watubelah, Resmi Dibuka Oleh Bupati, Ada Apa Saja?

Pekan Raya Cirebon ada di Watubelah, Resmi Dibuka Oleh Bupati, Ada Apa Saja?

Pekan Raya Cirebon resmi dibuka, Minggu 22 Oktober 2023. Foto:-Istimewa-

Walaupun saat ini kegiatan cukup mendadak, namun ia cukup mengapresiasi PCNU Kabupaten Cirebon, yang sudah bisa menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik.

"Sekarang saja yang mendadak, sudah bagus. Untuk kedepannya, harus diobrolkan secara matang lagi, agar bisa lebih maksimal," ujar Imron.

Ketua Panitia HSN 2023 PCNU Kabupaten Cirebon menambahkan, bahwa dalam kegiatan PRC ini, terdapat sebanyak 148 stand, yang terdiri dari 100 stand komersil dan 48 stand untuk UMKM.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep ke Cirebon, Jadi Santri Kehormatan Pesantren Gedongan

BACA JUGA:UPDATE! Jadwal Penerbangan Bandara Kertajati 2023, Ada 7 Rute Penerbangan dan 5 Maskapai

Pihaknya juga akan memberikan ruang kepada para pedagang kaki lima, bebarengan dengan beroperasinya wahana mainan anak, yang rencananya akan mulai datang hari ini.

Sangudi menyebut, bahwa PRC ini merupakan persembahan PCNU Kabupaten Cirebon untuk masyarakat dan pemerintah kabupaten Cirebon.

"Sehingga diharapkan, pada pelaksanaan PRC selanjutnya, kolaborasi dengan pemerintah bisa ditingkatkan," kata Sangudi.

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Cirebon KH. Aziz Hakim Syaerozi menuturkan, bahwa PRC ini diharapkan nantinya bisa jadi miniatur perekonomian Kabupaten Cirebon.

Sehingga kedepannya, ia berharap seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Cirebon, bisa ikut terlibat dalam PRC ini. Hal ini akan memberikan pengetahuan kepada masyarakat, bahwa cukup banyak produk yang ternyata dibuat di Cirebon.

"Selain bisa jadi ikon dari Kabupaten Cirebon, PRC ini juga menjadi Ikon dari HSN di Kabupaten Cirebon. Karena setiap peringatan HSN, pasti ada acara PRC," ujar Aziz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: