Sugali Caleg Partai Golkar ‘Hidupkan’ Kembali Presiden Soeharto

Sugali Caleg Partai Golkar ‘Hidupkan’ Kembali Presiden Soeharto

Sugali Caleg Partai Golkar Dapil I Kejaksan dan Pekalipan Kota Cirebon.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Momentum hari ulang tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar dimanfaatkan para caleg untuk melakukan sosialisasi.

Salah satunya dilakukan Sugali SH MH, caleg Partai Golkar Dapil I Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan yang ‘menghidupkan’ kembali Presiden Soeharto.

Hal ini terlihat saat Sugali melakukan konsolidasi dengan relawannya mengenakan Kaos bergambor foto mantan Presiden RI ke-2 Soeharto dan istrinya Tien Soeharto.

Caleg berlatar belakang advokat ini menyinggung tentang kemunculan foto mantan Presiden Soeharto dan istrinya di kaos yang dipakai relawannya.

BACA JUGA:Gibran Jadi Cawapres atau Tidak, Wibawa Mahkamah Konstitusi Sudah Runtuh

Menurut dia, sosok Presiden Soeharto memiliki sejarah panjang terhadap perjalanan Partai Golkar.

Presiden Soeharto adalah tokoh utama partai Golkar karena membesarkan partai berlambang pohon beringin memenangkan pemilu. 

“Soeharto itu tokoh Golkar, dan ulang tahun Partai Golkar ke 59 kami ingin mengenang sosok beliau yang memiliki peran besar membesarkan partai ini,” kata Sugali. 

Kaos bergambar presiden soeharto dan bu Tien Soeharto, kata Sugali itu juga resmi dirilis oleh Golkar Institute.

BACA JUGA:Kota Paling Nyaman di Indonesia, Cirebon urutan 3 di Bawah Kotanya Gibran

Maka dari itu, kata melalui konsolidasi dengan relawan, Sugali ingin mengingatkan kembali terhadap sosok Soeharto yang memiliki jasa dan peran besar dalam perjalanan Partai Golkar dan perjalanan bangsa Indonesia selama 32 tahun memimpin. 

“Soeharto punya jasa besar bagi Partai Golkar dan bangsa Indonesia,” tandasnya.  

Sugali menjelaskan pertemuan dirinya dengan relawan ini merupakan konsolidasi, dan momentum hari ulang tahun partai Golkar, dimanfaatkan untuk bertemu sekaligus menyapa relawan. 

"Saya siap menjadi penyambung aspirasi rakyat," kata Sugali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: