Siapkan Koper untuk Liburan, Jadi Primadona di Ace Hardware Living Plaza

Siapkan Koper untuk Liburan, Jadi Primadona di Ace Hardware Living Plaza

Koper mulai mengalami peningkatan penjualan menjelang libur akhir tahun.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Mendekati penghujung akhir tahun 2023, sejumlah rencana berlibur tentunya sudah dipersiapakan oleh sebagain orang.

Sebelum berpergian ada baiknya menyiapkan beberapa kebutuhan untuk traveling. Koper menjadi barang yang wajib disiapkan sebelum berlibur, apalagi jika hendak berlibur dengan waktu yang panjang dan destinasi yang jauh. 

Store Manager Ace Hardware Living Plaza Cirebon, Didin Saepudin menuturkan sejak Juli 2023 koper menjdi primadona yang diincar oleh para customernya. Momen libur panjang tahun ini nampaknya akan dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berlibur.

"Saat pandemi, mereka berfikir ulang saat hendak berlibur, menghadapi libur akhir tahun sebelumnya saja penjualan koper masih normal, kini sudah terlihat naik sejak Juli," tuturnya.

BACA JUGA:3 Crazy Rich Berdarah Majalengka dan Cirebon yang Masuk Daftar Orang Terkaya di Indonesia

Dengan banyaknya demand tersebut, pihaknya pun memberikan diskon, spesial price, hingga promo buy 1 get 1 untuk setiap jenis koper yang dihadirkan.

Salah satu koper dengan kualitas terbaik yang tersedia di Ace Hardware adalah Legend Walker. Koper jenis ini memiliki ukuran bervariasi mulaib dari 20 inch yang berukuran kabin, 24 inch hingga paling besar 28inch. "Saat ini koper dengan ukuran 24inch dan 28 inch yang paling laris," terangnya.

Kelebihan yang dimiliki koper Legend Walker yakni memiliki bahan polycarbonate dimana permukaan koper pun lebih keras dari bahan lainnya.

Koper buatan Jepang ini memiliki konstruksi kokoh dan mampu memantulkan cahaya sehingga tampilannya pun cantik dan menarik.

BACA JUGA:Sebelum Bentrok dengan Persib PSS Sleman Terpuruk, Pelatihnya Menuding Pihak yang Paling Bersalah

Selain itu, karena koper ini terbuat dari bahan polycarbonate, membuat koper tidak mudah bengkok atau rusak jika terjatuh atau dijatuhi beban yang berat.

Koper ini juga sudah dilengkapi dengan Transportation Security Administration (TSA) yaitu standar gembok yang biasa digunakan untuk keperluan bagasi bandara, khususnya bandara internasional.

"Gembok ini membuat petugas dapat mengecek isi koper tanpa merusak apapun. Gembok kode pun tidak akan mudah dibobol karena hanya kombinasi angka dari pemilik yang dapat membukanya," terangnya.

Koper Legend Walker ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp3,9juta, namun saat ini koper tersebut bisa didapatkan dengan harga spesial mulai dari Rp1,4jutaan saja. Tak ada perawatan khusus yang disarankan untuk koper ini. "Cukup memberi pelumas pada roda dan handle secara berkala," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: