Gibran Langsung Pamer Program, Ini yang Dijanjikan

Gibran Langsung Pamer Program, Ini yang Dijanjikan

Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo dalam Pilres 2024 langsung menyodorkan Program Unggulan dalam deklarasi pasangan Prabowo-Gibran.-Tangkapan Layar Video-Youtube

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Gibran Rakabuming Raka resmi diusung sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Deklrasai pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumin Raka sebagai Capres dan Cawapres, digelar hari ini di Jakarta, Rabu 25 Okotober 2023.

Deklarasi berlangsung di Indonesia Arena GBK Jakarta Pusat. Pasangan Bacapres dan bacawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju ini, tampil berdua. Berpodato secara bergantian.

Dalam pidatonya, Prabowo mengucapkan rasa terima kasih kepada para Ketua Umum Partai yang hadir dalam deklarasi tersebut.

BACA JUGA:Komentar Mengejutkan Prabowo saat Deklarasi Bareng Gibran: Capres Diperintah Cawapres

Selain itu, ucapan terima kasih juga ditujukan kepada seluruh peserta yang hadir, sebagai bentuk dukungan maju sebagai Capres dan Cawapres 2024.

"Kami bersama saudara-saudara untuk maju, minta mandat dari rakyat Indonesia," ucapnya dukutip dari kanal Youtube GerindraTV.

Selanjutnya, Prabowo berjanji akan membawa Indonesia bangkit menuju Indonesia yang hebat, bebas dari segala permasalahan.

"Indonesia yang bebas dari kemiskinan, bebas dari kelaparan, bebas dari kurang gizi, dan anak-anak Indonesia bakal tumbuh dengan gembira dan cerdas," ucapnya.

BACA JUGA:Deklrasasi Prabowo - Gibran, Anak Jokowi: Tenang Saja, Saya Sudah Ada di Sini

Pidato dengan nada lantang tersebut, mendapat sambutan meraih dari seluruh peserta yang hadir.

Pidato selanjutnya dilakukan oleh Gibran Rakabuming Raka, dirinya diberi kesempatan untuk mengucapkan beberapa kata kepada para peserta yang hadir.

Mengawali pidatonya, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh ketua umum partai dan ucapan khusus kepada Prabowo Subianto.

Selanjutnya, Gibran berjanji akan melanjutkan beberapa program pemerintah yang sudah berjalan yang dinilainya baik untuk masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: