Tips Memilih Model Baju agar Terlihat Lebih Langsing dan Tinggi

Tips Memilih Model Baju agar Terlihat Lebih Langsing dan Tinggi

Model baju agar terlihat tinggi dan langsing, simak tips berikut.-Molita Lin/Ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:5 Warna Pakaian Sesuai Ajaran Islam, Umat Muslim Wajib Tahu

Ujung jari yang ramping dan tumit yang tipis akan membantu memperpanjang tampilan kaki yang lebih ramping. 

Kamu bisa memilih model sepatu yang memiliki bentuk ujung persegi dan tumit yang lebih tebal untuk memberikan tampilan kaki yang lebih menarik.

6. Denim Gelap

Memilih jeans/denim berwarna gelap tanpa hiasan yang berlebihan dapat menjadi pilihan yang tepat, terutama jika kamu ingin tubuh terlihat lebih ramping. Semakin sederhana model jeans yang kamu kenakan, semakin terlihat langsing saat beraktivitas.

7. Mantel atau Blazer

Untuk memberi kesan lebih ramping, kamu dapat memilih mantel atau blazer yang pas dengan bentuk tubuh kamu. Selain menciptakan penampilan yang lebih ramping, gaya busana ini cocok saat kamu ingin tampil sederhana namun tetap elegan.

BACA JUGA:Warna Cat Kamar dan Furniture yang Cocok saat Cuaca Dingin, Berikut Ini Rekomendasinya

8. Warna Senada

Salah satu cara lain untuk menciptakan kesan tubuh yang lebih ramping adalah dengan mengenakan pakaian dengan warna yang senada. 

Langkah ini digunakan untuk menciptakan garis vertikal yang kontinu, memberikan kesan tubuh lebih langsing dan tinggi. Dengan mencocokkan warna jaket dan celana, kamu dapat mencapai bentuk yang diinginkan.

Dengan mengikuti tips tersebut, kamu akan memiliki pemahaman yang mendalam tentang bagaimana cara memilih model baju yang tepat untuk menciptakan tubuh yang lebih langsing dan tinggi.

Selalu diingat bahwa kenyamanan dan kepercayaan diri dalam pemilihan pakaian juga memiliki nilai yang sangat penting. Kamu akan mampu tampil lebih percaya diri dan berpenampilan menawan dengan model baju yang cocok untuk kamu. (reyhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: