Konsumen Yamaha Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika

Konsumen Yamaha Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika

Konsumen Yamaha Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika, Rangkaian Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival (3)-ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Kemeriahan event Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2023 tidak hanya diisi dengan kompetisi balapan di Mandalika International Circuit, tapi juga agenda aktivitas lainnya yang diikuti oleh konsumen dan komunitas. Salah satunya, Yamaha memberikan bLU cRU riding experience All New R15 Connected Series di sirkuit Mandalika.

Kegiatan itu merupakan implementasi dari konsep bLU cRU dimana Yamaha merangkul konsumen, komunitas dan fans untuk Enjoy mengikuti aktivitas bLU cRU dan berkendara dengan motor sport unggulan Yamaha. Selain itu, juga diberikan pelatihan Skill Up sebagai panduan teknik berkendara yang tepat dan Connect dengan bikers Yamaha lainnya.

Untuk bLU cRU riding experience All New R15 Connected Series di trek Mandalika, ada 15 konsumen yang turut serta. Mereka memperoleh kesempatan istimewa ini sebagai pemenang program pembelian R15 Series periode 1 Juli – 31 Agustus 2023.

Dari pembelian tersebut, konsumen mendapatkan tiket undian berhadiah mendapatkan pengalaman berkendara All New R15 Connected Series di sirkuit Mandalika. Para pemenang datang dari berbagai wilayah di Indonesia diantaranya Jakarta, Bogor, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Jambi, Pekanbaru, Ambon dan Manado.

BACA JUGA:Berapa Gaji TKI di Brunei Darussalam, Begini Pengakuan Kasir Supermarket dari Indonesia

BACA JUGA:Adzan Pitu, Brai dan Krupuk Mlarat Resmi Jadi Warisan Budaya Tak Berbenda Indonesia dari Cirebon

Konsumen-konsumen beruntung itu akhirnya merasakan sensasi menjajal All New R15 Connected Series di sirkuit Mandalika pada Minggu 22 Oktober 2023 dengan didampingi oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). Tim YRA memberikan coaching clinic terlebih dahulu terkait edukasi mengendarai All New R15 Connected Series yang tepat, juga mencakup teknik riding posture, pengereman, termasuk pengenalan layout trek Mandalika, racing line, dan aturan saat riding experience.

”Terimakasih kepada semua konsumen yang telah berpartisipasi dalam program pembelian R15 Series yang digelar Juli hingga Agustus 2023, dan selamat buat para pemenang beruntung lewat pengundian yang ikut merasakan riding experience All New R15 Connected Series di sirkuit Mandalika. Ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah memilih produk unggulan Yamaha sebagai partner berkendara.

Pengalaman berkendara mereka pun makin lengkap, terlebih lagi diperoleh sebagai bagian dari event One Make Race Yamaha yang populer yaitu bLU cRU Yamaha Endurance Festival," ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing - Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Keikutsertaan konsumen memang menjadi pengalaman mengesankan, seperti yang diungkapkan Nursani. Dia menuturkan kegembiraanya dapat ambil bagian dalam keseruan aktivitas bLU cRU ini. ”Kesempatan istimewa yang diberikan oleh Yamaha ini sudah sangat saya nantikan, dan akhirnya bisa terwujud untuk merasakan sensasi berkendara motor unggulan All New R15M Connected-ABS di sirkuit Mandalika.

BACA JUGA:Bobby Nasution Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Tapi Dukung Prabowo-Gibran

Terimakasih Yamaha, rasanya begitu mengesankan pertama kalinya mencicipi trek sirkuit Mandalika yang biasanya dijajal oleh pembalap MotoGP dan WSBK. Bagi saya kali ini spesial karena bisa mendapatkan riding experience memakai All New R15M Connected-ABS dalam event bLU cRU Yamaha Endurance Festival.

Terbukti kualitas All New R15M Connected-ABS memiliki performa unggulan didukung teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat tenaga merata di setiap putaran mesin. Fitur-fiturnya juga bermanfaat, Quick Shifter memudahkan saat perpindahan gigi ke atas tanpa menarik tuas kopling, ini menjaga power dan kecepatan. Lalu TCS (Traction Control System) membantu saat keluar dari tikungan agar ban tidak selip ketika berakselerasi. Makin percaya diri pula karena moge look All New R15M Connected-ABS,” tutur Nursani.

Selain riding experience All New R15 Connected Series di sirkuit Mandalika, Yamaha juga mengadakan sunmori buat konsumen dan komunitas bekerjasama dengan Main Dealer Yamaha PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ). Touring ini diikuti oleh 250 bikers yang menggunakan beragam tipe motor Yamaha.

Mereka berkendara start dari lapangan di Jalan Pejanggik, kota Mataram menuju sirkuit Mandalika menempuh jarak sekitar 55 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: