Adira Finance Gelar Sobat Expo Hingga 29 Oktober di CSB Mall

Adira Finance Gelar Sobat Expo Hingga 29 Oktober di CSB Mall

Sobat Expo yang digelar oleh Adira Finance di CSB Mall digelar hingga 29 Oktober 2023.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Hadir sebagai solusi finansial untuk warga CIREBON dan sekitarnya, Adira Finance menggelar Sobat (Sering Order Banyak Tawaran) Expo di atrium CSB Mall.

Expo ini digelar dari 26 Oktober hingga 29 Oktober 2023. Beragam penawaran menarik ditawarkan dalam gelaran tersebut. 

Kepala Cabang ADIRA Finance Cirebon, Hendaya mengatakan Sobat Expo merupakan pameran9 multi produk pembiayaan ADIRA Finance mulai dari otomotif maupun bekas, gadget, produk rumah tangga seperti elektronik dan furnitur, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.

Beragam penawaran menarik pun dihadirkan dalam gelaran ini. "Kami hadirkan penawaran mulai dari DP 0 persen, DP 10 persen, potongan tenor, dan approval di tempat," tuturnya.

BACA JUGA:Megawati Menangis di Liga Korea Usai Timnya Melawan Kandidat Juara

Dalam expo ini beragam produk yang dapat dicover oleh Adira Finance dihadirkan. Mulai dari handphone, tempat tidur, kulkas, Televisi, hingga mobil truk atau mobil penumpang.

Total brand yang dihadirkan dalam gelaran ini ada sekitar 50 brand. Sehingga gelaran ini diharapkan dapat menjadi solusi financial bagi warga Cirebon dan sekitarnya untuk mendapatkan produk yang dibutuhkan. 

Hendaya menambahkan, Sobat Expo akan dimeriahkan oleh beragam rangkaian kegiatan. Mulai dari sepeda santai, city riding, lomba mewarnai, cosplay, hingga DJ Performance dan [enampilan Band.

Ia berharap melalui kegiatan ini Adira bisa lebih dikenal oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:The Luxton Beri Harga Spesial untuk Warga Ciayumajakuning, Tinggal Tunjukan KTP

"Kami harapkan juga melalui expo ini penjualan dapat meningkat dan Adira bisa lebih dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu perushaan pembiayaan terbesar di Indonesia," tukasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: