4 Lokasi di Jalur Cirebon-Kuningan Disebut 'Berpenghuni', Ini Kecelakaan yang Pernah Terjadi

4 Lokasi di Jalur Cirebon-Kuningan Disebut 'Berpenghuni', Ini Kecelakaan yang Pernah Terjadi

Beberapa lokasi di sepanjang jalur Cirebon-Kuningan disebut berpenghuni sehingga sering terjadi kecelakaan.-Dok-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sering terjadi kecelakaan dengan korban jiwa, menjadikan 4 lokasi di sepanjang jalur CIREBON-Kuningan disebut ada penghuninya.

4 Lokasi jalan tersebut adalah Tanjakan Ciperna, Tanjakan Batu Banteng, Tugu Perbatasan Cirebon-Kuningan, dan Jembatan Ciharendong.

Dari pengakuan warga, di sekitar 4 lokasi tersebut bermukim mahluk astral sehingga sering dikaitkan dengan kecelakaan yang terjadi.

Ditambah struktur jalan yang menurun atau menanjak terkadang berkelok, kecelakaan akibat kurang hati-hati para pengendara, bisa menjadi penyebab lain.

BACA JUGA:Melas Pisan Nasib Bandara Husein Sastranegara Bandung, ‘Hidup Segan Mati Tak Mau’

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 4 lokasi di sepanjang jalur Cirebon-Kuningan, yang disebut memiliki penghuni.

Tanjakan Gronggong, Ciperna

Tanjakan pertama jika dari arah Cirebon, menjadi pertanda sudah menginjak wilayah pegunungan. Tanjakan Ciperna itu sebagian orang menyebut sebagai Tanjakan Gerongong.

Menurut Praktisi Supranatural asal Cirebon, Kang Idod, di tanjakan Gerongong merupakan tempat berkumpulnya jiwa-jiwa korban kecelakaan.

Banyaknya jiwa-jiwa korban kecelakaan tersebut, mengakibatkan di lokasi terbentuk energi hitam pekat.

BACA JUGA:Samuel Sunarya Ditantang dan Dipukul Dokter Gigi Bandung Sampai Kaca Mata Pecah, Begini Pengakuannya

Kecelakaan maut yang pernah terjadi di lokasi tersebut, terjadi pada tahun 2017 silam, dimana 2 pengemudi sepeda motor menjadi korban.

Berdasarkan pemeriksaan penyidik Polresta Cirebon terhadap sopir bus yang bernama Nursafta Ningrat, kecelakaan diduga akibat bus mengalami rem blong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: