5 Rekomendasi Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

5 Rekomendasi Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

5 Rekomendasi Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang-ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Salah satu hal yang perlu kamu perhatikan saat memilih Baju adalah warnanya.
Kita tidak bisa hanya memilih warna yang kita suka, tapi juga harus menyesuaikannya dengan warna kulit kita.
Jika salah memilih, kulit kita akan terlihat kusam dan tidak menarik.

Khusus bagi yang berkulit sawo matang. Warna kulit sawo matang memang menarik, namun memilih warna pakaian bisa jadi perkara sulit karena tidak semua warna cocok untuk kulit sawo matang.

Tapi tenang saja, kali ini kita akan merekomendasikan warna baju yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, sehingga dapat membuat penampilan kamu semakin maksimal.

Rekomendasi warna baju untuk kulit sawo matang
1. Putih
Ingin tampil dengan warna netral?? Alih-alih memilih warna hitam, kamu bisa memilih warna putih.
Selain bisa dipadukan dengan warna apa pun, warna putih juga bisa menonjolkan pesona kulit sawo matang kamu.
Warna putih memberikan kesan sederhana namun mewah. Kamu bisa menggunakan warna putih untuk sehari-hari atau untuk acara penting.
Padukan dengan aksesoris dan pakaian warna-warni lainnya agar penampilan kamu tidak terlihat monoton.

BACA JUGA:Jenis Pekerjaan TKI di Brunei Darussalam, Gaji Menggiurkan

2. Lime Green
Warna hijau identik dengan kesegaran dan ketenangan. Jika kamu memiliki kulit berwarna sawo matang, warna hijau yang paling cocok untuk dipakai adalah hijau limau.
Warnanya seperti kulit jeruk limau, hijau tua tapi sedikit kekuningan.
Warna pakaian ini memberikan kesan energik, segar dan ceria namun tenang. Sangat cocok dipadukan dengan kaos kaki berwarna hitam, putih, oranye atau warna pastel lainnya.

3. Fuchsia
Pernahkah kamu melihat warna fuchsia? Warna ini sering disamakan dengan merah cerah, padahal ternyata berbeda. Fuchsia lebih cerah dan mengandung lebih banyak unsur merah. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang.
Warna ini memberikan kamu tampilan berani, ceria, dan energik, cocok untuk acara meriah. Kamu bisa mix and match warna fuchsia dengan warna putih, hitam, lime green, bahkan kuning tua.

4. Beige
Beige adalah warna favorit semua orang. Tak hanya untuk kulit sawo matang, warna ini juga cocok untuk warna kulit lainnya.
Warna ini mirip dengan krem namun lebih gelap dan lembut. Pakaian berwarna krem ​​akan menimbulkan kesan tenang dan sederhana.

Padukan dengan warna-warna alami lainnya seperti krem, putih, atau coklat tua. Kamu juga bisa memadukannya dengan warna terang seperti oranye, emas, merah dan abu-abu terang.

BACA JUGA:BESOK! Bandara Kertajati Beroperasi Penuh, Simak Info Jadwal Damri dan Rute Penerbangan

5.Kuning
Warna Kuning bukanlah warna favorit semua orang, apalagi saat mengenakan baju berwarna kuning. Bagi kamu yang berkulit sawo matang, baju berwarna kuning adalah pilihan yang tepat, entah itu kuning kunyit, kuning lemon, atau kuning pastel.

Warna kuning akan memberikan kesan ceria, segar dan energik. Padukan dengan pakaian lain berwarna hitam, putih, coklat, oranye atau biru. Pertimbangkan untuk menambahkan aksesori karena warna kuning saja sudah terlihat ramai.

nah sekarang kamu tidak perlu lagi bingung dalam memilih warna baju yang cocok untuk kulit sawo matang, kamu hanya perlu memilih 5 rekomendasi warna baju diatas dan padukan dengan aksesoris favorit kamu. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu!

BACA JUGA:Jelang Beroperasinya Bandara Kertajati, Bey Machmudin: Persiapan Sudah 100 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: