Kuliner Arab di Cirebon Makin Banyak Pilihan, Coba yang Satu ini di Jalan Ampera

Kuliner Arab di Cirebon Makin Banyak Pilihan, Coba yang Satu ini di Jalan Ampera

Chefis Arabian Cafe & Resto rayakan hari jadinya yang ke 4. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Kuliner Arab di Cirebon Makin Banyak Pilihan, Coba yang Satu ini di Jalan Amper

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kuliner khas Arab di Kota Cirebon banyak pilihan. Jenis masakan yang terkenal dengan bumbu rempah-rempahnya ini memiliki penggemar khusus. 

Makanan Arab memiliki beragam jenis dan variasi tergantung pada wilayah geografisnya. Kini kuliner khas Arab di Cirebon juga tersedia di Chefis Arabian Cafe Resto, Jalan Ampera Kota Cirebon.

Chefis Arabian Cafe Resto sendiri merupakan rumah makan yang menyediakan makanan Arab serta minuman yang biasa dinikmati oleh masyarakat Timur Tengah. 

Dengan bahan-bahan pilihan dan racikan tangan dingin pemiliknya, pengunjung akan merasakan pengalaman berbeda dalam menikmati kuliner di Cirebon khususnya. 

BACA JUGA: 2.300-an Penunpang Terbang dari Bandara Kertajati Hari ini, Menhub Optimis Awal yang Baik

BACA JUGA: Kata-kata Pertama Rohadi Usai Bebas dari Lapas Indramayu, Minta Maaf Sampai 3 Kali

Chefis Arabian Cafe Resto tidak hanya menyajikan makanan Arab di Cirebon namun desain dan suasana tempatnya senyaman di negara semenanjung Arab. 

Beberapa menu makanan Arab di Cirebon yang siap memuaskan dahaga pecinta kuliner diantaranya adalah Nasi Mandhi Ayam, Nasi Mandhi Kambing, Nasi Kebuli, Nasi Briyani, Shisha, dan aneka minuman. 

Tidak lupa kopi yang menggunakan kurma sebagai pemanisnya. Satu lagi yang jangan sampai terlewatkan yakni susu khas di konsumsi masyarakat Timur Tengah.

Chefis Arabian Cafe Resto tengah merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun. Ada yang unik dalam kemeriahan HUT ke-4 tersebut, karena di dalamnya mengandung perpaduan budaya Arab dan Tionghoa. 

BACA JUGA: Panji Gumilang Pernah Berusaha Mendamaikan Palestina dan Israel, 13 Duta Besar Datang ke Al Zaytun

BACA JUGA: Pesawat Pertama yang Mendarat di Bandara Kertajati Majalengka Hari Ini, Langsung 19 Penerbangan

Hal ini dapat terlihat saat tamu undangan yang datang disambut dengan Barongsai sementara di dalam gedung para tamu diiringi musik khas Timur Tengah, tamu undangan pun menyajikan menu perpaduan Arab dan China. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: