Rekomendasi Storage Box untuk Kulkas dari Ryo Home, Rapi dan Estetik!

Rekomendasi Storage Box untuk Kulkas dari Ryo Home, Rapi dan Estetik!

Storage box rekomendasi untuk kulkas dari Ryo Home.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Kulkas yang rapi tentu saja sangat enak dipandang dan mempermudah proses pengambilan bahan makanan.

Salah satu cara untuk membuat kulkas senantiasa rapi adalah memasukkan bahan makanan ke storage box. Tenang saja, saat ini banyak sekali storage box yang bisa dipilih, contohnya saja datang dari merek Ryo Home.

Ryo Home sendiri merupakan merek yang menawarkan berbagai alat masak estetik. Pilihan alat masak yang ditawarkan sangat beragam dan di dalamnya termasuk storage box dari berbagai desain, ukuran, dan juga warna. Kali ini akan diberikan beberapa rekomendasi storage box dari merek Ryo Home yang bisa Anda boyong pulang.

1. Kumi Kotak Makan Set Isi 7

Pilihan pertama ada Ryo Home-Kumi Kotak Makan Set Isi 7. Dan seperti namanya, setiap pembelian, Anda akan dapatkan 7 pcs kotak makan desain yang cukup estetik dari beberapa ukuran. Mulai dari yang terkecil berukuran 15x7.7x4 cm sampai yang paling besar 28.5x21x10.5 cm.

BACA JUGA:Giliran Wapres Ma'ruf Amin yang Undang Makan Siang Tiga Cawapres, Jadwal Sedang Disesuaikan

Bahan kotak satu ini adalah plastik PP yang sudah food grade dan bisa digunakan multifungsi. Sebagai kotak makan, wadah perkakas kecil, sampai dengan digunakan untuk menyimpan bahan makanan. Sementara untuk pilihan warnanya sendiri ada dua, yaitu abu-abu dan juga hijau. 

2. BIN Toples Transparan Kedap Udara 

Kemudian ada Ryo Home-BIN Toples Transparan Kedap Udara yang bisa Anda manfaatkan untuk tempat camilan sampai dengan bahan masakan yang kering. Desain yang ditawarkan estetik dan minimalis. Penataanya sangat mudah karena bisa ditumpuk atau juga digantung. Sesuai dengan space dapur masing-masing.

Bahan baku pembuatan toples satu ini adalah plastik PET dan plastik TPR yang sudah food grade. Variasinya, ada versi digantung dan ditumpuk, dengan ukuran S, L, dan juga M. Bahan masakan dan camilan yang bisa masuk ke toples ini mulai dari beras, kacang-kacangan, pasta kering, cookies, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Tamanegi Kotak Penyimpanan Bawang

Pilihan selanjutnya adalah Ryo Home-Tamanegi Kotak Penyimpanan Bawang. Dan memang seperti namanya, fungsi utamanya adalah digunakan untuk menyimpan bawang-bawangan. Baik itu bawang merah atau bawang putih. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan saringan sehingga memudahkan dalam proses pencucian.

BACA JUGA:Bupati dan Wakil Bupati Cirebon Akan Habis Masa Jabatannya Dipenghujung 2023

Tidak hanya bawang sebenarnya, wadah satu ini bisa digunakan untuk menyimpan potongan daun bawang, tomat, potongan jahe, dan lain-lain. Bahan pembuatnya adalah plastik PP yang sudah food grade. Sementara untuk pilihannya ada 4 variasi yaitu S-240 ml putih, S-240 ml biru, L-640 ml putih, dan L-640 ml biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: