Negara Peserta Piala Dunia U-17 Pilih Tiba Duluan di Indonesia, Ini Dia Daftarnya

Negara Peserta Piala Dunia U-17 Pilih Tiba Duluan di Indonesia, Ini Dia Daftarnya

Jadwal pertandingan Piala Dunia U-17 Indonesia, 10 November hingga 2 Desember 2023.-Ist-

RADARCIREBON.COM - Sejumlah negara peserta Piala Dunia U-17, sudah tiba di Indonesia untuk mengikuti FIFA World Cup U-17.

Kedatangan beberapa negara peserta Piala Dunia U-17 itu, datang lewat beberapa Bandara Internasional yang ada di Indonesia.

Para konstestan datang lebih awal dengan berbagai alasan, diantaranya untuk beradaptasi dengan cuaca yang ada di Indonesia.

Berikut ini, sejumlah negara yang sudah lebih dulu mendarat di Indonesia untuk persiapan ajang FIFA World Cup U-17 2023.

BACA JUGA:Terdapat Pemakaman Tua di Atas Terowongan Kembar Tol Cisumdawu

Timnas Polandia U-17

Tim Nasional (Timnas) Polandia U-17 tiba Indonesia lewat Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Rabu 1 November 2023.

Timnas Polandia U-17 berserta official, tiba di Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan di Bali sebelum bertanding pada Grup D bersama Argentina, Jepang dan Senegal. 

Timnas Jepang U-17

Sama seperti Timnas Polandia, sejumlah pesepak bola dan ofisial Timnas Jepang U-17 tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Rabu 1 November 2023.

BACA JUGA:Di Hadapan Presiden Joko Widodo, Dirut PLN Paparkan Pengembangan Hydropower di Tanah Air

Timnas Jepang U-17 tiba di Bali dan akan menjalani pemusatan latihan sebelum bertanding pada Grup D bersama Argentina, Polandia dan Senegal.

Timnas Iran U-17

Dari Grup C, Timnas Iran U-17 tiba di Indonesia lewat Bandar Udara internasional Ngurah Rai Bali, Rabu 1 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: