Little Star Membuka Cabang Baru di Kota Cirebon

Little Star Membuka Cabang Baru di Kota Cirebon

Psikolog Klinis Little Star, Stefanie Andriyani Pekasa-APRIDISTA SITI RAMDHANI-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Telah 13 tahun berpengalaman dalam menangani anak-anak spesial, Little Star Child Psychology Center kini membuka cabang bari di Kota Cirebon.

Sebelumnya Little Star memiliki cabang di Kuningan, Indramayu, dan Cirebon yang beralamat di Jl Kalijaga No.58 Kejawanan, kini cabang baru di Cirebon beralamat di Jl Pembangunan Raya no. 2b (satu lokasi dengan Little Black).

Dalam masa grand opening, Little Star memberikan konsultasi gratis hingga 4 November 2023 dengan kuota terbatas. 

Owner Little Star, Chandra Darmadi menuturakan cabang baru Little Star dihadirkan dengan tujuan memberikan kemudahan akses bagi para orangtua.

BACA JUGA:Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Taman Pataraksa Sumber Bakal Diresmikan 10 November 2023

Beragam layanan sangat lengkap dihadirkan mulai dari layanan Pemeriksaan tumbuh kembang, parent coaching program, focus and concentration training, konsultasi biomedisautism, speech therapy, fisioterapi, behaviour therapy, hingga Tes Laboratorium USA (IgG Food allergy, Hair Tissue Mineral & Heavy Metal Test, Organix Acid Test).

Untuk fasilitas yang ada di cabang baru ini antara lain ruang ruang konsultasi psikolog, ruang bermain untuk melatih konsertasi dan fokus anak, dan 7 ruangan terapi yang super nyaman.

"Kami menghadirkan cabang baru ini agar lebih dekat dengan para pasien, semoga bisa memberikan kemudahan bagi mereka," harapnya.

BACA JUGA:Mario Gomez Resmi Tangani Bhayangkara FC di Putaran Kedua Liga 1

Little Start buka setiap Senin - Sabtu pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. selama masa grand openingnya ini, pihakna memberikan promo konsultasi gratis hingga 4 November 2023 dengan kuota terbatas.

Diharapkan para orangtua yang ingin berkonsultasi bisa memanfaatkan promo ini.

"Selain menangani anak-anak spesial, kami ingin Little Star hadir sebagai tempat untuk para orangtua berkonsultasi mengenai parenting, semoga ke depan akan semakin banyak orangtua yang peduli akan hal itu," tukasnya.

Sementara itu, Psikolog Klinis Little Star, Stefanie Andriyani Pekasa menuturkan speech delay menjadi salah satu gangguan tumbuh kembang anak dengan pasien tertinggi di Little Start.

BACA JUGA:Buka dari Subuh, Belanja di Surya Toserba Cirebon Murah Berhadiah Diskon Hingga 90 %

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase