Pelajar SMP Asal Plumbon Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi

Pelajar SMP Asal Plumbon Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi

Jasad FF, pelajar SMP asal Plumbon yang ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Jumat 3 November 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Diduga mengalami depresi, seorang siswa salah satu SMP Negeri di Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Korban berinisial FF yang masih duduk di kelas 7 ini ditemukan tewas sudah dalam tergantung pada besi jemuran di dalam kamar rumah milik Halimah (55) Blok Pakuwon, Desa/Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jumat malam 3 November 2023.

Jasad korban pertama kali ditemukan sudah tak bernyawa oleh Halimah sekitar pukul 16.40 WIB. Temuan itu kemudian dilaporkan ke ketua RW setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

BACA JUGA:Tingkatkan Daya Beli, Pemerintah Siap Kucurkan BLT El Nino, Berikut Syarat dan Cara Mengaksesnya

BACA JUGA:Personel Polresta Cirebon Amankan Rapat Pleno Penetapan DCT Pemilu 2024

BACA JUGA:Bukti Dugaan Pelanggaran Kode Etik oleh MK Sudah Lengkap, Anwar Usman Penuhi Panggilan MKMK

Petugas dari Polsek Depok dan  Polresta Cirebon tiba di lokasi setelah mendapat laporan warga dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hasil olah TKP dan identifikasi terhadap jasad korban oleh Tim Inafis Satreskrim Polresta Cirebon, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan maupun pembunuhan.

Pihak keluarga pun menolak jasad korban untuk dilakukan otopsi. Pihak kepolisian menyerahkan jasad korban kepada keluarganya untuk segera dimakamkan.

BACA JUGA:Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Taman Pataraksa Sumber Bakal Diresmikan 10 November 2023

BACA JUGA:Little Star Membuka Cabang Baru di Kota Cirebon

BACA JUGA:Mario Gomez Resmi Tangani Bhayangkara FC di Putaran Kedua Liga 1

Dikonfirmasi radarcirebon.com, Kapolsek Depok AKP Afandi membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Iya betul pak,"jawabnya singkat melalui WhatsApp. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase