Warga Serbu Surya Toserba Cirebon Sejak Subuh, Ada Apa?

Warga Serbu Surya Toserba Cirebon Sejak Subuh, Ada Apa?

Warga Cirebon dan sekitarnya serbu surya Toserba sejak subuh untuk mengikuti program belanja Subuh Murah Berhadiah.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ratusan warga CIREBON dan sekitarnya, sejak pukul 04.30 WIB terlihat sudah berada di Surya Toserba CCirebon yang beralamat di  Jl. Karanggetas No.72 Kota CIREBON, Minggu (5/11).

Mereka menantikan program Belanja Subuh Murah Berhadiah yang dimulai pukul 05.00 WIB. Acara ini merupakan puncak rangkaian perayaan HUT ke-28 Surya Toserba.

Marketing Depstore Surya Toserba, Yuli Angraeni menuturkan program Belanja Subuh Murah Berhadiah sukses di serbu masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Dalam program tersebut beragam produk supermarket dan fashion dihadirkan dengan harga spesial dan diskon hingga 90%.

BACA JUGA:4 Bahaya Minum Teh Berlebihan, Banyak Penyakit Bisa Datang Menyerang

BACA JUGA:Perajin Pesisir Panjunan, kesulitan Tingkatkan Produksi Terasi

Tersedia juga Trolly Kaget yang berisi barang -barang supermarket dan fashion dengan harga mulai dari Rp100 untuk piring keramik dan harga mulai Rp1000 untuk produk fashion.

"Produk supermarket jadi produk yang banyak diburu, salah satunya telur ayam yang sangat cepat ludes selain itu juga ada sepatu yang paling banyak diburu pelanggan pada program tersebut," tuturnya.

Tak hanya sampai di situ, setiap transaksi minimal Rp100ribu baik untuk produk supermarket maupun fashion, pelanggan berhak mengikuti undian langsung yang diundi setelah program selesai.

Lantaran antrean yang cukup banyak karena antusias yang cukup besar, hadiah undian yang semestinya dijadwalkan pada pukul 09.15 jadi diperpanjang menjadi pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:2 Mantan Pemain Persib Makin Mengerikan di Bali United, Bisa Jadi Malapetaka Bagi Maung Bandung

Hadiah terdiri dari Mesin cuci, TV LED, Kompor gas, mixer, setrika, dan lainnya.

"Kami hadirkan hadiah mesin cuci samsung, TV LG 32inch, hingga mixer philips," jelasnya.

Ia berharap program ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Sementara itu, dalam rangkaian HUT ke-28 Surya Toserba sebelumnya juga telah dilakukan program Kejutan Ketuk Rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: