5 Musim di Persib, Nick Kuipers Curhat Begini, Ada Hasrat yang Akhirnya Terungkap

5 Musim di Persib, Nick Kuipers Curhat Begini, Ada Hasrat yang Akhirnya Terungkap

Nick Kuipers pemain asing terlama Persib Bandung. Foto:-Persib-

5 Musim di Persib, Nick Kuipers Curhat Begini, Ada Hasrat yang Akhirnya Terungkap

RADARCIREBON.COM - Nick Kuipers sudah berada di Persib selama 5 musim. Kini dia adalah pemain asing terlama yang bermain untuk Maung Bandung.

Pemain asal Belanda ini mengaku kerasan di Persib dan tidak ingin ada yang berubah. Ini adalah pertanda baha Nick memang masih ingin terus bertahan di Bandung.

Bek tengah berusia 31 tahun itu mengakui, dirinya sudah cukup lama memperkuat Persib Bandung. Sudah merasakan banyak pengalaman. Baik yang manis atau pahit.

Meski sudah lama di Bandung, Nick merasa sekarang bukan saatnya untuk mencari suasana baru dengan bergabung ke klub lain. Dia justru menunjukan hasrat untuk terus bertahan.

BACA JUGA:Wisata Cirebon, 11.000 Orang Berkunjung ke Keraton Kasepuhan Cirebon

BACA JUGA:Fun Run Swiss-Belhotel Cirebon Direspons Positif Dinas Pariwisata Kota Cirebon

"Ya sudah sangat lama ya, saya merasa nyaman berada di Bandung, saya merasa senang berada di Bandung. Ini tempat yang nyaman untuk ditinggali, saya berada di klub yang bagus dengan suporternya yang juga bagus," kata Nick dilansir dari laman resmi klub. 

Tidak hanya senang di Persib. Nick juga mengaku senang tinggal di Bandung. Bukan hanya dirinya, tapi keluarganya juga. Karena itu, dia merasa tidak ada masalah jika akan terus berkarir di Kota Kembang.

Pemilik nomor punggung 2 di Persib itu mengatakan, bahwa dirinya Persib sudah melakukan banyak hal positif beberapa tahun terakhir.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik di beberapa tahun terakhir. Jadi ini bagus dan semuanya juga lengkap," katanya. 

BACA JUGA:2 Pemain Jadi Sorotan, Bojan Hodak Bocorkan Kelemahan Persib Sebelum Melawan Arema FC

BACA JUGA:Hercules Menangis di Keraton Kasepuhan Cirebon, Mengenang Masa-masa Kelam Sebelum Mualaf

"Jadi, kenapa harus diubah jika semuanya berjalan dengan baik-baik saja dan saya juga senang. Keluarga saya juga senang. Jadi ini hal yang sangat penting dan saya juga bangga bisa bermain untuk PERSIB," tambah Nick lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: