1 Jam 51 Kantong Darah, Aksi Donor Darah Aston Cirebon Pasang Target Tinggi di 2024

1 Jam 51 Kantong Darah, Aksi Donor Darah Aston Cirebon Pasang Target Tinggi di 2024

Peserta donor darah Aston Cirebon Hotel, di Onyx Room Aston Cirebon Hotel, Senin (6/11/2023). Foto:-Apridista Siti Ramadhani-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Aksi Donor Darah Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali digelar.

Antusiasme masyarakat Cirebon terus meningkat. Jumlah peserta semakin banyak. Padahal kegiatan ini digelar sebanyak empat kali dalam setahun.

Demikian pula pada aksi donor darah yang digelar pada Senin (6/11/2023) bertempat di Onyx Room Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Niken Damayanti menurutkan donor darah digelar sejak pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:Pamer Kekuatan Persib Jelang Lawan Arema FC, Bojan Hodak Tambah Girang

BACA JUGA:Belanda Tidak Ikut, Ezra Walian Dukung Negara Ini di Piala Dunia U-17

Kegiatan aksi donor darah kali ini berhasil mengumpulkan 51 labu pada 1 jam pertama.

Rata-rata dalam setiap kegiatan aksi donor darah mampu mengumpulkan sebanyak 170 labu darah. Kali ini merupakan aksi donor darah terakhir di tahun 2023.

"Diharapkan targetnya di 2024 kami bisa mengumpulkan rata-rata 200 labu darah di setiap aksi donor darah yang digelar," tuturnya.

Kegiatan yang termasuk dalam corporate social responsibility (CSR) Aston Cirebon Hotel ini, peserta donor darah berasal dari staff dan karyawan Aston Cirebon Hotel dan terbuka untuk masyarakat umum.

BACA JUGA:Doa Nabi Ibrahim saat Dibakar oleh Raja Namrud dan Rakyatnya, Ternyata Mudah Dihafalkan

Sebelumnya Aston Cirebon Hotel juga telah mengundang semua klien Aston Cirebon mulai dari instansi, TNI/ POLRI, Perbankan, vendor, supllier, karyawan, dan juga keluarga karyawan.

"Pada dasarnya siapapun yang mau mendonorkan darahnya kami terbuka dengan senang hati untuk membantuk stok darah PMI," jelasnya.

Aksi Donor Darah kali ini, Aston Cirebon Hotel bekerjasama dengan PMI Kabupaten Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: