PT Pelindo Regional 2 Cirebon Gelar Coffee Morning Bersama Pengguna Jasa Kapal dan Barang

PT Pelindo Regional 2 Cirebon Gelar Coffee Morning Bersama Pengguna Jasa Kapal dan Barang

PT Pelindo Regional 2 Cirebon menggelar coffee morning bersama mitra pengguna jasa kapal dan barang.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT Pelabuhan lndonesia (Persero) Regional 2 Cirebon atau Pelindo Regional 2 Cirebon, Selasa (7/11) menggelar acara Coffee Morning bersama para pengguna jasa kapal dan barang yang dilakukan di ruang rapat muarajati yang beralamat di Jl. Perniagaan No.4, Cirebon.

Sebagai perusahaan penyedia jasa kepelabuhan, Pelindo Regional 2 Cirebon selalu meningkatkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa.

Seperti acara yang dilaksanakan pada hariselasa, 7 November 2023 PT Pelindo Regional 2 Cirebon menggelar acara Coffee Morning yang dihadiri oleh para mitra yang berkerja sama dengan Pelindo Regional 2 Cirebon.

Acara ini bertujuan sebagai ajang diskusi serta penyampaian kritik dan saran agar semua mitra yang terkait mendapatkan solusi dari kendala atau keluhan yang terjadi di lapangan.

BACA JUGA:TERUNGKAP, Alasan Putu Gede Tak Bisa Menolak Bhayangkara FC

BACA JUGA:Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin Dampingi Presiden Jokowi Resmikan PLTS Terapung Citara

Coffee Morning diawali dengan menyanyikan lagu lndonesia Raya, dilanjut dengan sambutan hangat dari General Manager Pelindo Regional 2 Cirebon Supardi, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi "tindak lanjut SKP 2023" oleh Manager Komersial dan Kepatuhan Bisnis Bombom Cepi Nugraha serta sesi tanya jawab dengan para mitra.

Acara Coffee Morning dikemas dalam bentuk yang terbuka dan santai yang diiringi oleh /ive music dan penyajian makanan sehingga membuat para tamu undangan menjadi lebih rileks dan nyaman pada saat berdiskusi dan menyampaikan pendapatnya terkait kendala yang dialami.

General Manager Pelindo Cirebon mengucapkan terimakasih kepada para mitra yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Coffee Morning tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada para pengguna jasa dan barang yang sudah hadir dalam acara Coffee Morning ini," kata Supardi.

BACA JUGA:Pernyataan Putu Gede Setelah Resmi Dilepas Persib Bandung Kembali ke Bhayangkara FC

BACA JUGA:Penetapan UMK 2024 Kota Cirebon, Masih Ada yang Ditunggu

Supardi berharap semoga dengan adanya acara ini, pelayanan yang diberikan oleh Pelindo Regional 2 Cirebon dapat meningkat dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna jasa kepelabuhan.

"Pelindo Regional 2 Cirebon memberikan apresiasi dan juga mengajak kepada mitra bagi yang belum mengaplikasikan Autocollection. Pada diskusi tersebut juga mitra berharap agar percepatan pengerukan di pelabuhan cirebon segera dilakukan," lanjut Supardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: