Pria Lecehkan Alquran dengan Perbuatan Tak Senonoh, Kini Diamankan Polisi

Pria Lecehkan Alquran dengan Perbuatan Tak Senonoh, Kini Diamankan Polisi

Seorang pria melakukan tindakan pelecehan Alquran di Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat. -Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Seorang pria diamankan polisi usai video viral di media sosial terkait pelecehan terhadap Alquran dengan perbuatan tidak senonoh.

Pria dengan inisial NWH (19) tersebut merupakan warga Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat. Aksi tidak senonoh terhadap umat Islam itu, membuat konten mengencingi kitab suci umat Islam itu. 

Tidak berhenti di situ, NWH juga melakukan perbuatan tidak senonoh. Lantaran aksinya yang dinilai meresahkan, pria tersebut diamankan polisi di kediamannya di Batusangkar, Jumat, 10, November 2023.

Kasat Reskrim Polres Tanah Datar, Iptu Ary Andre mengatakan, keterangan pelaku masih didalami terkait motif melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut.

BACA JUGA:Cara Membuka Rekening Bank Mandiri Secara Online

BACA JUGA:Inilah Langkah-langkah untuk Memulihkan Tubuh Saat Terserang Flu

"Pelaku sudah kita amankan, sekarang masih dimintai keterangannya dan dilakukan pengembangan kasus," kata Iptu Ary, dilansir dari Portal Berita Sumbar Kita.

Sampai dengan saat ini, pelaku masih ditahan untuk didalami keterangannya. Adapun terkait motif masih belum bisa disimpulkan.

Seperti diketahui, aksi NWH viral di media sosial. Perbuatan pelecehan terhadap Alquran dan tindakan tidak senonoh membuat publik marah termasuk di media sosial. 

Aksi penodaan Alquran tersebut terbilang meresahkan, hingga akhirnya polisi turun tangan dan berhasil melacak serta mengamankan pelaku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: