Bima Sakti: Silahkan Kritik Kami, Jangan Pemain

Bima Sakti: Silahkan Kritik Kami, Jangan Pemain

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti meminta pemainnya jangan dikritik.-Tangkapan Layar Video-Youtube

SURABAYA, RADARCIREBON.COM - Pelatih Bima Sakti meminta kepada pendukung Timnas Indonesia, untuk melayangkan kritik kepada dirinya dan jajaran Pelatih.

Namun kritikan tersebut, jangan diarahkan kepada para pemain Timnas Indonesia U-17 yang akan menjalani pertandingan.

Menurut Bima Sakti, para pemain membutuhkan dukungan dan doa dari seluruh pecinta sepak bola tanah air.

Adapun jika pemain melakukan kesalahan, kritikan yang ditujukan harus ditujukan kepada jajaran pelatih.

BACA JUGA:Syarat Perpanjang Surat Izin Memegang Senjata Api, Personel Polres Cirebon Kota Ikuti Tes Psikologi

"Mereka anak-anak muda usia 17 yang masih berkembang, jika ingin mengkritik, silahkan tujukan kepada kami (pelatih)," ucap Bima Sakti dikutip dari akun PSSI, Senin 13 November 2023.

Pelatih yang menjadi gelandang saat aktif menjadi pemain ini menambahkan, setiap pemain bisa saja melakukan kesalahan, namun jangan dikritik habis-habisan.

Karena menurutnya, saat ini anak asuhnya membutuhkan dukungan positif dari suporter Indonesia dengan cara memberikan dukungan.

"Tapi, kalau untuk para pemain Timnas Indonesia U-17 ini, mereka ingin dukungan yang positif," jelas Bima Sakti," ucapnya.

BACA JUGA:Al Madeena Islamic School Gelar Seminar Parenting

Pertandingan pertama Garuda Muda tampil cukup baik, bisa menahan imbang Ekuador skor 1-1 di pertandingan pertama babak penyisihan grup.

Pertandingan selanjutnya, tim Merah Putih akan menjalani laga kedua melawan Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin 13 November 2023 pukul 19.00.

Oleh karena itu, Bima Sakti meminta suporter untuk memberikan dukungan langsung atau melalui tayangan televisi kepada anak asuhnya.

"Kami berharap dukungan dari suporter, baik penonton yang hadir di stadion dan doa dari masyarakat yang menyaksikan lewat televisi," ungkap Bima Sakti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: