Asuransi Astra Raih Peringkat Pertama Top 20 Financial Institution

Asuransi Astra Raih Peringkat Pertama Top 20 Financial Institution

Asuransi Astra Raih Peringkat Pertama Top 20 Financial Institution.--

Asuransi Astra Raih Peringkat Pertama Top 20 Financial Institution 

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Asuransi Astra perusahaan yang terus berkembang di tengah berbagai tantangan dan berhasil mempertahankan kinerja keuangan dalam tiga tahun terakhir.

Asuransi Astra berhasil meraih penghargaan Top 20 Financial Institution 2023 di kategori Perusahaan Asuransi Umum Berpremi Bruto Rp2,5 Triliun ke Atas di peringkat pertama serta Best CFO Award 2023. 

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Finance Director Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus, beberapa waktu lalu.

Ia menuturkan, ajang penghargaan Top 20 Financial Institution diselenggarakan oleh majalah The Finance.

BACA JUGA:Kronologi Juru Parkir Bandung Ngamuk Pukul Kaca Bus Pariwisata Pakai Batu, Videonya Viral

Diberikan kepada lembaga keuangan yang berhasil bertahan, bertumbuh sangat baik dan besar.

Berdasarkan kinerja tiga tahun atau tiga periode terakhir yang kemudian disaring berdasarkan size perusahaan, premi bruto dan aset.

Dibagi menjadi empat kategori, pada kategori asuransi umum, setelah dilakukan pengukuran terhadap pertumbuhan dan rasio-rasio.

Masing-masing perusahaan akan mendapatkan nilai total yang kemudian akan diperingkatkan dan dikelompokkan berdasarkan perolehan premi bruto.

BACA JUGA:Di Kabupaten Cirebon, Aksi Bela Palestina Didukung Bupati Imron

BACA JUGA:Motor Dinas untuk 412 Kuwu di Kabupaten Cirebon, Yamaha NMax?

“Asuransi Astra menjadi salah satu perusahaan yang mampu mengukuhkan kinerja keuangan dalam kondisi ketidakpastian ekonomi global, berhasil meraih penghargaan dalam kategori Perusahaan Asuransi Umum Berpremi Bruto Rp2,5 Triliun di peringkat pertama dengan skor 90,38,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Asuransi Astra juga meraih Best CFO Awards 2023 yang ditujukan kepada Maximiliaan Agatisianus selaku Finance Director Asuransi Astra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: