Tempat Wisata di Cirebon untuk Keluarga yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di Cirebon untuk Keluarga yang Wajib Dikunjungi

Pantai Kejawanan, Pantai di Cirebon Yang Wajib Kalian Kunjungi!-screenshot-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Jika Anda memiliki rencana untuk liburan bersama keluarga di Cirebon, kami memiliki beberapa rekomendasi yang wajib dikunjungi bersama keluarga.

Menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan cara yang tepat selama liburan atau hanya sekedar menghilangkan rasa lelah.

Kota Cirebon dikenal dengan kota wisata religi dan bersejarah yang masih begitu kental serta dijaga sampai saat ini. Tidak hanya itu, wisata alamnya juga menarik dan harus kamu coba saat mendatangi kota ini.

Kota ini juga merupakan salah satu pusat penyebaran agama Islam oleh para sunan di masa lalu. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya bangunan bersejarah yang dimilikinya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Objek wisata di Cirebon Dekat Stasiun yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

BACA JUGA:Manfaat Konsumsi Brokoli Bagi Penderita Diabetes, Patut Dicoba

Selain bangunan bersejarah, wisata di Kota Cirebon juga memiliki banyak destinasi wisata alam yang indah dan menyejukkan mata. Di Kota Cirebon juga  banyak sekali tempat-tempat wisata unik dan menarik yang wajib dikunjungi bersama keluarga.

Berikut ini  rekomendasi tempat wisata di Cirebon yang cocok dikunjungi bersama keluarga:
1.Pantai Kejawanan
Pantai Kejawanan terletak di Kelurahan Pengambiran, Kecamatan Lemahwunguk, Kota Cirebon, Jawa Barat.
Pantai  Kejawanan memiliki udara angin yang begitu sejuk disertai dengan suara hamparan air laut yang begitu menenangkan.

Cocok untuk bersantai sembari makan dan minum kuliner khas sekitar.
Selain itu, Pantai Kejawanan juga memiliki benyak spot objek foto yang bisa Anda gunakan. Ada pula perahu motor yang bisa disewa dengan harga sekitar Rp 20.000.

BACA JUGA:BPNT Tahap 5 Segera Cair, Begini Cara Mengecek Jadwalnya

BACA JUGA:Umat Buddha di Tanah Air Doakan Perdamaian di Palestina

2.Wanawisata Ciwaringin
Tempat ini memiliki perpaduan keindahan dari wisata hutan kayu putih dengan panorama gunung menghadirkan pemandangan yang sangat memukau.

Pasalnya, tempat yang satu ini juga menghadirkan aroma minyak kayu putih yang sangat tenang berasal dari daun tanaman kayu putih.

Wanawisata Ciwaringinn berada di Desa Ciwaringin yang berjarak 27 km dari Kotra Cirebon. Wisata Cirebon dengan pemandangan gunung, hutan dan sungai ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan orang terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: