HUT ke-9, RSIA Cahaya Bunda Gelar Festival Anak

HUT ke-9, RSIA Cahaya Bunda Gelar Festival Anak

MERIA. Ratusan anak mengikuti Festival anak yang digelar RSIA Cahaya Bunda dalam rangka menyambut HUT ke 9, Sabtu (18/11) di Grage City Mall.-Abdullah -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM   - Menyambut ulang tahun ke-9, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda menggelar Festival Anak, Sabtu (18/11) di Grage City Mall. 

Pemilik RSIA Cahaya Bunda, Dr Yasmin Dermawan SpOG menjelaskan pada hari ini (Sabtu), RSIA Cahaya Bunda menggelar Festival Anak. Festival Anak ini, kata Yasmin, digelar dalam rangka menyambut ulang tahun RSIA Cahaya Bunda ke-9. “Acara ini Rangkaian dari HUT RSIA Cahaya Bunda ke-9,”ujar Yasmin. 

Yasmin menjelaskan acara Seremoni peringatan HUT ke 9 RSIA Cahaya Bunda sebenarnya telah digelar pada tanggal 11 November 2023. 

Adapun festival anak ini, sebenarnya Rangkaiannya mulai dari Audisi penyanyi cilik "Bintang kecil", sedangkan Audisi diadakan pada tanggal 16 November 2023 di RSIA Cahaya Bunda 

BACA JUGA: Lagi! Ibu-ibu di Cirebon Mengaku Tertipu Investasi Bodong Modus Titip Dana, Total Kerugian sampai Rp 700 Juta

"Puncak Finalnya sekarang di GCM," tandasnya. 

Pada Final ini, menurut Yasmin, diikuti peserta yang lolos audisi lomba musik, pesertanya ada junior dan senior. Junior itu usia PAUD sampai kelas 3 SD, sedangkan Senior untuk usia kelas 4-6 SD. 

Konsep festival anak,, Ada penampilan dari wushu anak, dance, taekwondo, vokal grup tiga negeri, dan ratusan anak mengikuti festival anak. Dan Hari ini adalah hari buat anak-anak. 

“Kami menyediakan Doorprize, ada snack gratis, ada 6 tenant khusus anak,” bebernya.

BACA JUGA: 12 Pemuda Diamankan Polsek Seltim, Diduga Hendak Tawuran, Sempat Kebut-kebutan di Penggung

Yasmin membeberkan Kedepan RSIA Cahaya Bunda ada rencana pengembangan rumah sakit, dari rumah sakit Ibu dan Anak menjadi rumah sakit umum dan itu akan dikembangkan secara bertahap. “Kita eksistensinya sudah diterima Masyarakat Cirebon, kedepannya menjadi lebih baik lagi dan menjadi lebih luas lagi jangkauan pelayanannya,” tutupnya. (abd)  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: