Pecinta Kuliner Bandung Wajib Coba Taco Pempek Keju, Lokasinya di Sini

Pecinta Kuliner Bandung Wajib Coba Taco Pempek Keju, Lokasinya di Sini

Taco Pempek Keju yang wajib dicoba para pecinta kuliner Bandung. -Jpnn-

Pecinta Kuliner Bandung Wajib Coba Taco Pempek Keju, Lokasinya di Sini 

RADARCIREBON.COM - Para pecinta kuliner Bandung pasti tahu, berburu kuliner di Kota Kembang tidak akan membosankan.

Kuliner Bandung memiliki tempat tersendiri di hati para pecintanya. Baik yang khas Bandung, atau makanan kreasi lainnya baik dari daerah di Nusantara maupun dari luar negeri.

Kota berjuluk Paris Van Java itu memiliki banyak spot kulineran di setiap sudutnya. Tidak akan membosankan karena banyak macam dan jenisnya.

Kali ini salah satu yang wajib dicoba oleh para pecinta kuliner Bandung adalah salah satu masakan Nusantara yang dikreasikan kembali. Yaitu, Taco Pempek Keju.

BACA JUGA:Hadapi Filipina, Timnas Indonesia Bermain di Rumput Sintetis, Shin Tae-yong Ubah Strategi

Nah, Anda pasti sudah tidak asing dengan Pempek bukan?

Ya, itu adalah kuliner khas Palembang Sumatra Selatan. Tapi yang ini sangat berbeda. Sudah dikreasikan sedemikian rupa sehingga rasanya sangat khas.

Menu yang satu ini ada di Rsto Pempek Yuk Elis. Lokasinya ada di Jalan Naripan 79A Kota Bandung. Yang dijajakan di resto ini adalah berbagai menu khas Nusantara.

Meski lokasi di Bandung, tapi salah satu menu andalan resto ini adalah Pempek. Nah, menu yang wajib dicoba oleh para pecinta kuliner Bandung adalah Taco Pempek Keju. 

BACA JUGA:Polres Indramayu Buru Pemasok Obat Keras, Pelaku Masuk DPO

BACA JUGA:Tempat Wisata di Cirebon Cocok untuk Keluarga, Murah Meriah

Kamu pasti bakal mendapatkan sensasi yang sangat berbeda. Menur khas Nusantara ini sudah dikreasikan. Dipadukan dengan menu khas Amerika Latin atau Meksiko.

Ini adalah perpaduan dari pempek Palembang dan Tortila khas Amerika Latin atau Meksiko. Nah, tidak terbayang rasanya akan seperti apa bukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: