Febri Hariyadi Cetak Gol Lagi untuk Persib Bandung, Begini Komentar Bojan Hodak

Febri Hariyadi Cetak Gol Lagi untuk Persib Bandung, Begini Komentar Bojan Hodak

Febri Hariyadi cetak gol di gim internal Persib Bandung. Foto:-Persib-

Febri Hariyadi Cetak Gol Lagi untuk Persib Bandung, Begini Komentar Bojan Hodak

RADARCIREBON.COM - Setelah sekian lama, Febri Hariyadi akhirnya cetal gol lagi untuk Persib Bandung. Pelatih Bojan Hodak pun dibuat senang.

Tentu saja kali ini Febri Hariyadi cetak gol untuk Persib Bandung bukan di laga resmi. Melainkan pada saat gim internal di sesi latihan Maung Bandung, Sabtu 18 November kemarin.

Persib latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kemudian menggelar gim internal. Tim dibagi dua menjadi Tim Biru dan Tim Putih.

Febri yang baru pulih dari cedera bermain selama 90 menit di dalam gim internal ini. Dia juga mencetak satu gol untuk Tim Biru.

BACA JUGA:7 Bahan Alami untuk Menyembuhkan Luka yang Mudah Ditemui di Dekat Rumah, Anda Mungkin Baru Tahu

Menurut Bojan Hodak, pemilik nomor punggung 13 di Persib ini sudah menunjukan progres yang sangat baik. 

Menurutnya, gim internal adalah kesempatan yang sanga baik bagi para pemain yang telah lama menepi untuk menunjukan performa mereka lagi.

"Kita juga melihat Febri bermain dengan baik setelah sembuh dari cedera. Tentu saja, ini jadi kesempatan bagi mereka untuk terus berkembang dan membuktikan bahwa mereka juga bisa bermain di pertandingan," katanya dilansir dari laman resmi klub, Minggu 19 November 2023.

Gim internal ini berakhir dengan kemenangan telak Tim Putih dari tim Biru. Skornya 5-2.

BACA JUGA:Kata-kata Tyronne Del Pino Setelah Bermain 90 Menit: Terima Kasih Tuhan

BACA JUGA:Pecinta Kuliner Bandung Wajib Coba Taco Pempek Keju, Lokasinya di Sini

Menurut Bojan, hasil gim internal kali ini tidak hanya bagus untuk tim. Dia juga mendapatkan banyak ide untuk mengembangkan permainan dan strategi tim.

"Gim internal untuk memberi semua pemain kesempatan bermain 90 menit. Saya juga bisa mendapat satu dua hal sebelum mengambil keputusan untuk pertandingan di hari Sabtu. Sekarang, saya punya ide yang lebih baik," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: