Penyaluran BBM Non Subsidi, Koperasi Gerage Sukses Mandiri dan PT Dafal Plaser Logistik Jalin Kerjasama.

Penyaluran BBM Non Subsidi, Koperasi Gerage Sukses Mandiri dan PT Dafal Plaser Logistik Jalin Kerjasama.

Koperasi Gerage Sukses Mandiri dan PT Dafal Plaser Logistik jalin kerjasama, Senin (20/11/23).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Sepakati penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) nonsubsidi/HSD B30, Koperasi Gerage Sukses Mandiri dan PT Dafal Plaser Logistik jalin kerjasama.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) di aula kantor Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon, Senin (20/11/23).

Kepada radarcirebon.com, Ketua Koperasi Gerage Sukses Mandiri, Prabu Diaz mengatakan, sasaran penyaluran BBM nonsubsidi antara lain pabrik atau industri.

"Selain itu, kapal ikan di atas 30 Gross Ton (GT). Masih banyak kapal ikan di atas 30 GT yang menggunakan BBM bersubsidi. Seharusnya pakai BBM nonsubsidi. Kami bersyukur mendapat kepercayaan dari PT Dafal Plaser Logistik terkait penyaluran BBM nonsubsidi. Kami juga diawasi pemerintah melalui berbagai instansi terkait,”katanya.

BACA JUGA:Bandung - Kertajati Bisa Pakai Damri, Jangan Lupa Mampir di Kota Sejuta Wisata

BACA JUGA:18 Kecamatan yang Masuk Pemekaran Cirebon Timur, Cek Daftarnya

Prabu menuturkan, sebagai pemasok, dirinya bersama PT Dafal tidak membatasi pembelian BBM non Subsidi, dirinya hanya meminta asal alokasinya jelas.

"Contohnya, ada kapal yang membutuhkan 8000 liter langsung dibawa dan tidak boleh ada penimbunan. Di kami itu tidak boleh ada bangker (tempat penyimpanan) kalau ada yang beli langsung kami siapkan, jadi pastikan tidak ada penimbunan, dan untuk yang beli alokasinya harus tepat,"tuturnya.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Dafal Plaser Logistik, James menyebutkan, pihaknya baru pertama kali bekerja sama dengan Prabu Diaz.

“Kami tidak menyediakan bunker atau tangki. Jadi pesan langsung kirim sesuai kebutuhan customer,”sebutnya. (rdh)

BACA JUGA:Pemekaran Cirebon Timur, FCTM Ancam Geruduk DPRD, Diduga Ada yang Bermanuver

BACA JUGA:Head to Head Indonesia vs Filipina, Pasukan Garuda Pernah Takluk 4-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: