Gregoria Mariska Tumbang di 16 Besar China Masters 2023, Lawannya Senior Banget

Gregoria Mariska Tumbang di 16 Besar China Masters 2023, Lawannya Senior Banget

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung tumbang di babak 16 besar China Masters 2023. Foto:-PBSI-

Gregoria Mariska Tumbang di 16 Besar China Masters 2023, Lawannya Senior Banget

RADARCIREBON.COM – Gregoria Mariska Tunjung tumbang di 16 Besar China Masters 2023 setelah bermain melawan tunggal putri Jepang.

Gregoria harus mengakui keunggulan senior dari Jepang, Nozomi Okuhara pada pertandingan di Shenzen Bay Gymnasium, Kamis 23 November 2023.

Meski tumbang, Gregoria Mariska sudah memberikan perlawanan yang hebat. Terbukti pertandingan berlangsung alot hingga rubber game.

Dalam statistik BWF, pertandingan itu berlangsung selama 62 menit. Nozomi Okuhara keluar sebagai pemenang dengan skor, 12-21, 21-15, 16-21.

BACA JUGA:Ojol Cirebon Bersatu Pasang Bendera Palestina di Jalan Cipto Kota Cirebon

BACA JUGA:Siap Antar dari Indramayu ke BIJB, Wisata Bahari dan Ziarah di Pulau Biawak

Dengan kekalahan tersebut, Jorji - sapaan karib Gregoria Mariska - tersingkir dari persaingan di ajang turnamen Super 750 tersebut.

Padahal pekan sebelumnya, gadis kelahiran Wonogiri ini baru saja menjuarai turnamen Super 500, Kumamoto Masters Japan 2023.

Jorji saat ini menempati peringkat 7 dunia. Sedangkan Nozomi Okuhara peringkat 38 dunia. Namun demikian, tunggal putri Indonesia dipaksan menyerah.

Pengalaman Nozomi menentukan sangat menentukan di akhir laga ini. Kini, rekor head to head Jorji vs Nozomi pun menjadi 2-4. 

BACA JUGA:Tempat Wisata Laut Dekat Bandara Kertajati, Ada Pasir Putih, Hutan Mangrove dan Bisa Snorkeling

Sebelum laga melawn Nozomi Okuhara, Jorji memang mengakui masih ada masalah dengan kakinya. Dia mengalami cedera pasca bermain di final Kumamoto Masters.

Meski mengalami cedera, Jorji sudah berjuang maksimal di China Masters 2023 dengan mengalahkan wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: