5 Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang Terbaru yang Lagi Hits

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang Terbaru yang Lagi Hits

5 rekomendasi tempat wisata di lembang terbaru yang lagi hits-istimewa-radarcirebon.com

LEMBANG, RADARCIREBON.COM  – Lembang dikenal memiliki banyak tempat wisata terbaru yang hits yang menarik, baik wisata alam maupun wisata lainnya.

Bandung memiliki julukan “Kota Kembang” karena sering menjadi tujuan wisata bagi warga Jakarta yang sedang ingin beristirahat di akhir pekan. Salah satu Kawasan favorit di Bandung adalah Lembang, yang merupakan salah satu Kecamatan yang ada di kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Lembang menjadi tempat wisata favorit kerena berada di dataran tinggi dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang indah.

Di Lembang tempat wisata yang terbaru dan lagi hits cukup banyak saat ini. Mulai dari tempat-tempat hits untuk nongkrong, jelajah alam, dan outbound ala keluarga. Jika Anda datang ke tempat wisata Lembang di Bandung terbaru dan lagi hits, Anda wajib melakukan foto-foto cantik dan aesthetic.

BACA JUGA:Penyebaran Baketeri Wolbachia, Upaya Nyata Tekan Angka Demam Berdarah Dengue

BACA JUGA:Siap-siap, Akun Bodong Medsos Kena Gasak Bawaslu RI Jika Terbukti Langgar Aturan Kampanye Pemilu

Abadikan kenangan di tempat wisata Lembang Bandung terbaru, lalu unggah di media sosial agar semakin banyak pengguna yang menyukainya.

Wisata Lembang Bandung memang destinasi yang wajib Anda datangi saat berada di Bandung. Biaya operasional yang diperlukan untuk masuk dan mendapat akses ke tempat wisata Lembang Bandung tidak semahal yang dibayangkan.

Harga tiket cukup beragam, Anda hanya perlu manyiapkan uang Rp 10.000 hingga Rp 200.000, dengan membayar dengan jumlah segitu saja sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan fasilitas yang nyaman.

Tak heran, ketika menjelang akhir pekan dan libur nasional Lembang selalu dipadati oleh para wisatawan. Untuk itu, Anda wisatawan yang sedang berada di bandung, wajib merencanakan liburannya di Lembang agar tidaj terjebak de keramaian.

BACA JUGA:Hasil Drawing Piala Asia U-23 2024: Indonesia Satu Grup Bersama Australia, Yordania dan Qatar

Jika Anda ingin merencanakan liburan tetapi bingung mau ke mana, berikut ini 5 rekomendasi tempat wisata di lembang terbaru yang lagi hits:
1.Hutan Mycelia
Dengan memanfaatkan hutan-hutan yang ada di sekitarmya, Terminal Wisata Grafika Cikole berhasil menyulap pepohonan di sekitarnya menjadi wisata kekinian yang di beri nama Hutan Mycelia. Dengan menggabungkan unsur edukasi, seni, dan alam, Hutan Mycelia menjadi destinasi liburan yang memukau dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Anda akan disajikan beragam aktivitass dan pemandangan menakjubkan di dalam hutan ini.
Hutan Mycelia merupakan bagian dari Terminal Wisata grafika Cikole yang terkenal dengan akomodasi penginapan dan restorannya di Hutan Lembang, Bandung. Mycelia sendiri adalah istilah yang merujuk pada jaringan jamur yang sering ditemukan di dalam hutan.

Wisata edukasi ini menawarkan pengalaman eksplorasi alam yang unik. Pengunjung dapat menyaksikan berbagai jenis anomasi dan patung dekorasi jamur yang dihiasi pandar Cahaya dan elemen audio visual, sehingga menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: