7 Tempat Wisata di Lembang, Cocok untuk di Kunjungi Bersama Keluarga

7 Tempat Wisata di Lembang,  Cocok untuk di Kunjungi Bersama Keluarga

The Lodge Maribaya Objek Wisata di Lembang-istimewa-radarcirebon.com

LEMBANG, RADARCIREBON.COM – Lembang memang selalu menjadi tempat pilihan favorit utama wisatawan di saat sedang berkunjung ke Bandung, Jawa Barat.

Lembang terletak di utara Kota Bandung dan biasanya banyak dipilih orang menjadi tujuan liburan yang pas untuk istirahat sejenak dari hiruk pikuk kota. Wisata Lembang didukung dengan daerah Lembang yang merupakan dataran tinggi dengan pemandangan alam yang hijau, perkebunan teh yang indah, serta cuaca dingin yang sejuk.

Tidak heran jika wisata Lembang menjadi pesona dan pilihan persinggahan favorit penduduk perkotaan. Potensi wisata yang ada di Lembang juga didukung karena posisinya yang dekat dengan Kota Bandung sehingga mudah untuk menemukan pilihan transportasi untuk berkeliling dan mengunjungi setiap keindahan tempat wisatanya.

Jika Anda ingin membawa keluarga untuk berlibur, tentu tempat tersebut merupakan pilihan yang tepat untuk dituju bersama keluarga. Selain memiliki suasana yang sangat nyaman, ada banyak wahana yang membuat anak-anak bisa bermain sepuasnya. Selain karena suhu daerahnya yang sejuk dan pemandangannya yang indah, tempat wisata di Bandung juga banyak yang seru untuk dijelajahi bersama keluarga ataupun teman.

BACA JUGA:Jadwal Perempat Final Piala Dunia U-17 2023: Perancis Hadapi Uzbekistan

Berikut ini sejumlah tempat wisata lembang yang bisa menjadi inspirasi ketika Anda sedang ingin merencanakan liburan bersama keluarga:
1.Farm House Lembang
Farm House Lembang merupakan salah satu wisata popular yang ada di Kawasan Lembang. Lokasinya yang berada di Jalan Raya Lembang No 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Destinasi wisata ini menawarkan beragam aktivitas wisata yang ramah anak-anak dan keluarga. Tak heran jika Farm House Lembang menjadi incaran bagi wisatawan di saat sedang berkunjung ke Bandung.

Salah satu ikon wisata Lembang ini dibangun di sebuah danau buatan. Meskipun begitu, suasana dan pemandangan alam di sini sangat menarik dan menyenangkan. Sisini, ada banyak sekali jajanan tradisional khas Jawa Barat, seperti lotek, karedok, batagoor, hingga durian bakar.

Selain itu, di Farm House Lembang ini juga terdapat beberapa jenis permainan yang bisa dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa. Mulai dari bebek air, perahu, sepeda air, dan kereta air. Selain itu juga Anda bisa mendapatkan souvenir khas disini yang bentuknya menyerupai kereta api.

BACA JUGA:Penyebaran Baketeri Wolbachia, Upaya Nyata Tekan Angka Demam Berdarah Dengue

Harga tiket masuk Farm House Lembang adalah Rp 35.000 per orang, berlaku pada saat weekday dan weekend. Nantinya tiket masuk bisa ditukar dengan susu murni di pintu masuk. Tiket tersebut berlaku untuk anak usia di atas dua tahun. Farm House Lembang di buka setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 09.00 hingga 18,00 WIB.

2.Tangkal Pinus
Tangkal Pinus merupakan sebuah camping ground yang berada di Lembang. Lokasi wisata ini merupakan salah satu tempat camping yang memiliki fasilitas lengkap dan memberikan vibes yang berbeda bagi para pengunjung yang datang.

Di Tangkal Pinus Lembang, pengunjung bisa berkemah di tengah rimbunnya hutan pinus. Tidak hanya itu, tersedia juga aktivitas lain yang tidak kalah menarik, seperti bermain denganhewan alpaca, hewan yang berasal dari pegunungan Andes, Amerika Selatan yang menyerupai Ilama.

BACA JUGA:Siap-siap, Akun Bodong Medsos Kena Gasak Bawaslu RI Jika Terbukti Langgar Aturan Kampanye Pemilu

Daya tarik lain dari Tangkal Pinus adalah pengunjung dapat camping di hutan pinuys yang sejuk, bermain bersama kuda poni, berkunjung ke kafe aesthetic, hingga mengendarai ATV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: