RS Permata Cirebon menuju Green Hospital

RS Permata Cirebon menuju Green Hospital

RS Permata Cirebon menggelar bakti sosial operasi katarak gratis, bekerja sama dengan Perdami Pusat dan PT Sido Muncul di RS setempat, Sabtu-Minggu (4-5/2/2023).-Ade Gustiana-radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM   - Upaya Rumah Sakit Permata Cirebon untuk munuju Green Hospital sebagai bentuk kontribusi pada kampanye perubahan iklim atau pemanasan global secara konsisten terus dilakukan.

Yakni, sejalan dengan proses transformasi digital untuk mengurangi penggunaan kertas dalam proses kerja, penggunaan kendaraan listrik sebagai kendaraan operasional rumah sakit. Serta pengelolaan kesehatan lingkungan dengan rutin melakukan pemantauan kualitas lingkungan hidup.

Tentu, keberlangsungan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh Rumah Sakit Permata Cirebon juga memperhatikan aspek pengelolaan lingkungan hidup yang terjaga dengan baik.

Komisaris Utama RS Permata Cirebon dr Asdineri Ruslim SpOG mengatakan, bentuk-bentuk kampanye perubahan iklim wajib dilakukan dan diperkuat sebagai kontribusi nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup dan mengatasi cuaca panas yang hari-hari ini sangat terasa.

BACA JUGA: Wisata Danau Cantik di Kuningan, Yuk Masukan dalam Daftar Rencana Liburan

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Tempat Glamping yang Unik dan Nyaman Bisa Dicoba untuk Liburan Akhir Tahun

Dalam momentum ulang tahun ke-8, RS Permata Cirebon berharap doa dan dukungan dari segenap masyarakat luas dan para pemangku kepentingan.

Agar upaya-upaya peningkatan mutu pelayanan, perbaikan tata kelola, dan keberlanjutan bidang kesehatan yang dilakukan oleh Rumah Sakit Permata Cirebon dapat terus berjalan dengan baik. 

“Seraya juga mengharapkan kolaborasi dan kerjasama yang baik tetap terjalin antara Rumah Sakit Permata Cirebon dengan pemangku kepentingan kesehatan di Wilayah III Cirebon,” pungkas dr Asdineri, Minggu (26/11/2023). (ade)

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan yang Hits dan Murah Meriah

BACA JUGA: Sepeda Motor Pelaku Pembunuhan di Dukupuntang Diamankan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: