SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Beri Penghargaan Kepada Guru

SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Beri Penghargaan Kepada Guru

APRESIASI: YPI Putera Bangsa mengapresiasi guru dengan memberikan penghargaan bertepatan momentum hari guru yang digelar Senin (27/11).-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon memperingati Hari Guru di halaman lapangan sekolah bertepaan upacara hari Senin diikuti siswa, guru dan pengurusa Yayasan Pendidikan Islam Putera Bangsa, Senin (27/11).  

Pada kesempatan yang istimewa itu diberikan penghargaan kepada guru, pembina dan pelatih. Penyerahan dilakukan Ketua YPI Putera Bangsa Drs Adang Sudarman, didampingi pengurus Yayasan Drs H Abu Malik MPd, Kepala SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Nur Wahyudin SSi.

Guru, pembina dan pelatih yang menerima penghargaan yakni Muhammad Azis Ali SPd, Novi Wulandari SPd, Nelan B P SPd, Intan Ayuning Tyas SPd, Aditya, Akbar SPd, Dra Hj Sri Ernawati, Sutomo, Muhaemin, Waryo SSn, M Fikri Ramadhan SPd dan Muhammad Rifki.

Ketua YPI Putera Bangsa Drs Adang Sudarman mengatakan, penghargaan kepada guru dari yayasan sebenarnya bentuk apresiasi kepada guru guru yang selama ini dianggap berprestasi. Tidak sekadar mengajar akan tetapi mampu membentuk siswa bermental juara dan mengantarkan menjadi juara ketika mengikuti kompetisi.

BACA JUGA:Korban Rugi Rp700 Juta, Kasus Curat Sudah 4 Tahun Berhasil Diungkap Polres Majalengka, Pelaku Ditangkap

BACA JUGA:Sudah Musim Durian Nih, Kenalin 6 Sentra Penjual Durian Terbaik di Indonesia yang Wajib Diketahui

“Momen hari guru inilah cara Yayasan mengaprasiasi keberhasilan guru mencetak siswa berprestasi mulai dari tingkat Kota Cirebon, provinsi hingga meraih juara tingkat nasional,” kata Adang.

Kepala SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Nur Wahyudin SSi mengapresiasi YPI Putera Bangsa yang telah memberikan penghargaan kepada guru.

Tentu saja ini bentuk perhatian yayasan terhadap guru yang dengan keuletannya mendidik siswa hingga menjadi berprestasi.

“Terima kasih yayasan atas kecintaan terhadap guru melalui penghargaan yang diberikan pada hari ini (Senin),” ujar Wahyu. (abd/adv)

BACA JUGA:NYESEK! Bapak-bapak Curhat Istri di Kampung Nikah Lagi saat Dirinya Kerja Banting Tulang untuk Keluarga

BACA JUGA:Bikers Yamaha di Jambi Nikmati Jajal All New R15 Connected Series Bersama Pembalap Berprestasi Mendunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: