Indonesia 'Banjir' Susu Hari Pertama Kampanye Partai Gerindra

Indonesia 'Banjir' Susu Hari Pertama Kampanye Partai Gerindra

Membagikan makanan dan susu kepada pengendara jalan ibu ibu dan anak anak-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Hari pertama masa kampanye, partai politik mulai menggelar kampanye, salah satunya adalah Partai Gerindra Kota Cirebon, Selasa (28/11) menggelar kampanye simpatik dengan membagikan makanan dan susu kepada pengendara jalan di Jalan Pekalipan.

Pengendara jalan hingga juru parkir terlihat antusias mendapatkan makan siang nasi kotak dan sekotak susu bergizi.

Ketua  DPC Partai Gerindra Kota Cirebon H Eman Sulaeman terlihat membagikan langsung nasi kotak  dan susu kota, didampingi ketua PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Maria Apriliaswati, Caleg Dapil I Kecamatan Pekalipan dan Kejaksan Achmad Sofyan, Budi Permadi, sekretaris DPC Gerindra Kurnia Rahman, caleg dapil 3 Argasunya dan Kalijaga, Ratwiyatno.

Eman menjelaskan, hari pertama kampanye, Partai Gerindra Kota Cirebon langsung bergerak ke masyarakat, salah satunya pada hari ini (Selasa) turun ke masyarakat membagikan nasi kotak dan susu kotak kepada pengendara jalan dan tukang parkir di Jalan Pekalipan.

BACA JUGA:36 Jam Kabur, Pelaku Pembunuhan di Dukupuntang Ditangkap Polresta Cirebon, Ternyata Suami Siri Korban

BACA JUGA:Sejarah Durian Sinapeul Majalengka Ternyata Ditemukan Oleh Tentara Era Penjajahan Belanda

Hari pembukaan kampanye nasional, kami serentak  partai  gerindra menyambut kampanye  dengan membagikan  susu dan makanan gratis se-indonesia.  "Ini kampanye perdana kick off serentak Se-Indonesia Banjir susu," tegasnya.

Pembagian makanan dan susu adalah program langsung dari  calon presiden Prabowo  Subianto. "ini awalan dan tidak berhenti disini," terangnya.

Eman menambahkan, Makanan yang dibagikan sebanyak 200 pack dan susu sebanyak 200 pack yang bersumber dari kas partai. Selanjutnya, program program ini akan dilanjutkan oleh calon legislatif (caleg).

Apalagi partai Gerindra pada kampanye ini memiliki 8 program hasil terbaik cepat menuju Indonesia Emas tahun 2045. Kedelapan program itu adalah makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil.

BACA JUGA:71 Mahasiswa STIKes Ahmad Dahlan Cirebon Wisuda Hari Ini

BACA JUGA:STMIK IKMI Cirebon Perkuat Keamanan Siber dengan Lab SOC melalui Lembaga ACAD-SIRT

Diselenggarakan cek kesehatan gratis berantas  penyakit TBC dalam 5 tahun dan bangun rumah sakit berkualitas di setiap kabupaten, membangun sekolah unggul terintegrasi di setiap kabupaten dan diperbaiki sekolah sekolah yang perlu direnovasi.

Menaikkan gaji guru ASN TNI Polri serta kepala desa dan perangkat desa, mendirikan badan penerimaan negara dan tingkatan rasio penerimaan negara dari PDB (product domestic  brutto) ke 20 persen serta tambahan Rp 1.300 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: