Apa Hubungan Vina Cirebon dan Vina Garut? Simak!

Apa Hubungan Vina Cirebon dan Vina Garut? Simak!

Kasus Vina Cirebon dan Vina Garut sempat menghebohkan. Namun kedua kasus tersebut tidak saling berhubungan.-Dok-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kasus pembunuhan yang menimpa Vina di CIREBON diangkat ke layar lebar. Warganet banyak yang menduga, jika syuting tersebut adalah Vina Garut. Apa hubungannya?

Seperti di akun TikTok @Redaksi Radar Cirebon, unggahan proses syuting Vina di Cirebon banyak yang berkomentar bahwa syuting tersebut tentang Vina Garut.

"Vina Garut dijadiin Film???" tulis akun @Nanang***.

Saking banyaknya yang berkomentar tentang Vina Garut di unggahan Vina Cirebon, sebagian warganet balik bertanya tentang perbedaan kedua kasus tersebut.

"Apa bedanya Vina garut sama vina cirebon?" tanya akun @gatau***.

Dikutip dari radarcirebon.com, berikut ini perbedaan yang menimpa Vina Cirebon dan Vina Garut.

Vina Cirebon

Vina adalah salah satu korban yang mengembuskan napas terakhir setelah dianiaya secara kejam oleh sekelompok geng motor. Peristiwa tragis tersebut terjadi pada tahun 2016.

Nama lengkapnya Vina Dewi Arsita. Ketika itu usianya baru 16 tahun. Bersama kekasihnya Muhammad Rizky alias Eky (16), menjadi korban kekejaman geng motor.

Sebelum kasus tersebut terungkap, Vina dan Eki diduga merupakan korban kecelakaan di sebuah jembatan layang di Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Cerita Dea Eks Onlyfans Nyaris Bunuh Diri di Penjara, Bocah-bocah Kosong Langsung Syok

Namun beberapa kejanggalan, membuat pihak kepolisian mengusut kasus tersebut hingga akhirnya terungkap.

Dari hasil penyelidikan. Para saksi dipanggil untuk pemeriksaan. Alat bukti dikumpulkan. Akhirnya 8 orang berhasil ditangkap oleh kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: