Hari Kedua Kampanye, Segabon Bagikan Kaos Ganjar di Pecinan Pasar Kanoman

Hari Kedua Kampanye, Segabon Bagikan Kaos Ganjar di Pecinan Pasar Kanoman

BAGI KAOS. Kampanye hari kedua dimanfaatkan relawan Ganjar Pranowo-mahfud MD yang tergabung Segabon melakukan door to door sekaligus membagikan kaos, Rabu (29/11).-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pemenangan capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD terus digaungkan. Di Kota Cirebon, Drg Heru Purwanto MARS memimpin langsung pemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 melalui Sedulur Ganjar Mahfud Cirebon (Segabon).

Salah satu yang dilakukan Segabon, Rabu (29/11)  adalah dengan door to door memperkenalkan Ganjar- mahfud kepada warga sekitar pecinan pasar Kanoman sekaligus membagikan kaos.

Koordinator Segabon (sedulur Ganjar Mahfud Cirebon) Drg Heru Purwanto MARS terlihat membagi-bagikan kaos bergambar Ganjar Pranowo di salah satu komplek pecinan.

Drg Heru Purwanto MARS menjelaskan, agenda hari ini kami sosialisiasi ke masyarakat secara door to door termasuk warga Tionghoa mengajak memilih pemimpin terbaik untuk NKRI.

BACA JUGA:500 Hansip di Kota Cirebon Ikut Latihan dan Pembekalan Pengamanan Pemilu 2024

BACA JUGA:Pengantin Baru Kecelakaan Meninggal Dunia Pakai Mobil Avanza Putih, Baru Menikah 2 Minggu

"Kami door to door do toko toko yang ada disini (Pecinan Kanoman)," kata Heru. Mantan Direktur RSUD Gunung Jati ini berharap pencoblosan pada Pilpres nanti masyarakat tetap akur dan menjadi rahmatan lilalamim,"ujarnya.

Mendukung Ganjar Mahfud Karena keduanya adalah sosok tepat memimpin Indonesia kedepan. "Menurut analisa kami saat ini ganjar dan mahfud MD cocok memimpin Indonesia, Karena negara demokratis silahkan memilih. Intinya Untuk negara kesatuan republik Indonesia, karena  NKRI harga mati," tegas Heru.

Kami ingin masyarakat kedepan menjadi lebih baik, Islam non Islam tetap rukun. Dan Sosok ganjar ini kami lihat saat memimpin Jateng banyak berubah,  termasuk kawasan industri di Batang.

Kemudian, persoalan eKTP sudah tidak ada persoalan, dia merakyat, pernah makan jamblang bersama kami. "Pernah menjadi DPR RI dan gubernur Jateng, jadi mumpuni menjadi presiden,"Tandasnya .

BACA JUGA:Apa Hubungan Vina Cirebon dan Vina Garut? Simak!

BACA JUGA:Cerita Dea Eks Onlyfans Nyaris Bunuh Diri di Penjara, Bocah-bocah Kosong Langsung Syok

Apalagi, Ganjar Pranowo selalu ingin memberantas korupsi. Kalau korupsi diberantas maka Indonesia akan maju. Apalagi wakilnya Mahfud MD ahli hukum di Indonesia jadi tepat Ganjar-Mahfud memimpin Indonesia. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: