363 Atlet Tarung Derajat Ikuti Kejuaraan Piala Bupati Cirebon

363 Atlet Tarung Derajat Ikuti Kejuaraan Piala Bupati Cirebon

Pembukaan Kejuaraan Tarung Drajat Piala Bupati Cirebon 2023 di di Convention Hall Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) Watubelah.-Ist-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebanyak 363 atlet tarung derajat, mengikuti kejuaraan Piala Bupati Cirebon yang diselenggarakan selama 4 hari di Kabupaten Cirebon.

Kejuaraan Tarung Derajat Piala Bupati Cirebon ini, diikuti para atlet se Jawa Barat.

Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg membuka kejuraan tersebut yang digelar di Convention Hall Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) Watubelah, Kecamatan Sumber, Kamis 30 November 2023.

Dalam pembukaan tersebut, Imron menyebutkan, kejuaraan itu bukan hanya sekadar kompetisi, melainkan suatu wadah kebersamaan dan persaudaraan keluarga besar Tarung Derajat di Jawa Barat.

BACA JUGA:Terungkap, Levy Madinda Berat Tinggalkan Persib dan Masih Betah, Berikut Ini Pengakuannya

BACA JUGA:TRAGIS! Gadis Cantik Mengaku Telat Datang Bulan, Sang Kekasih Kalap, Jasad Ditinggal di Kebun Durian

“Melalui kegiatan ini, tidak hanya mengukur keunggulan atlet-atlet terbaik, tetapi juga memupuk semangat sportifitas, kejujuran, dan kebersamaan di antara kita,” kata Imron.

Menurutnya, kejuaraan tersebut merupakan salah satu cara untuk menciptakan generasi yang sehat, berprestasi, dan memiliki nilai-nilai positif. 

Oleh karena itu, acara tersebut menjadi momentum guna mengajak seluruh komponen masyarakat Jawa Barat untuk turut serta aktif dalam kegiatan dan mengembangkan Tarung Derajat, demi menciptakan lingkungan yang sehat dan harmonis.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, atlet, pelatih, dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara ini,” ujar Imron.

BACA JUGA:Cara Tanam Sirih Gading Untuk Kolam Ikan Koi, Mutu Air Tetap Terjamin

BACA JUGA:SBY ke Cirebon Bertemu Caleg dan Kader Demokrat Lalu Nyanyi Lagu 'Kamu Gak Sendirian'

“Semangat, dedikasi, dan kerja keras semua merupakan pilar utama kesuksesan Kejuaraan Tarung Derajat Piala Bupati Cirebon se-Jawa Barat tahun ini,” imbuhnya.

Ketua Pelaksana Kejuaraan Tarung Derajat Piala Bupati Cirebon 2023, dr. Edi Susanto, MM menyebutkan, kompetisi tersebut berlangsung mulai Kamis 30 November 2023 hingga Minggu 3 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: