Target 1.000, Sekarang Baru 331 Angkot di Kota Cirebon Dibranding Stiker Ganjar-Mahfud

Target 1.000, Sekarang Baru 331 Angkot di Kota Cirebon Dibranding Stiker Ganjar-Mahfud

Stiker Ganjar-Mahfud dipasang di kaca belakang angkot di Kota Cirebon, target 1.000 angkot. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Angkot di Kota Cirebon dibranding stiker Ganjar-Mahfud. Tahap pertama dilakukan hari ini dan kemarin.

Pada hari ini, Kamis 30 November 2023, total sudah ada 331 angkot di Kota Cirebon yang dibranding stiker Ganjar-Mahfud.

Foto pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu terpasang pada kaca bagian belakang angkot di Kota Cirebon.

Pemasangan stiker Ganjar-Mahfud dijelaskan oleh Ari Setiawan selaku Ketua TKRPP yaitu, Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Cara Tanam Sirih Gading Untuk Kolam Ikan Koi, Mutu Air Tetap Terjamin

BACA JUGA:Video dengan Narasi Bupati Pangandaran Ngajak Gelut Pendemo Viral

"Sebenarnya ini hari kedua, kemarin (Rabu 29 November 2023) hari pertama," tutur Ari Setiawan.

Menurut Ari, untuk gelombang pertama pemasang stiker, ada 331 unit angkot yang dibranding dengan stiker bergambar Ganjar Pranowo dan Mahfd MD.

"Pemasangan one way sticker Ganjar dan Mahfud. Tujuannya untuk lebih memasifkan kepada masyarakat tentang popularitas, kemudian elektabilitas dari Ganjar-Mahfud supaya lebih tajam," tuturnya.

Ari menambahkan, pada hari pertama Rabu 29 November 2023, ada 154 unit angkot yang dibranding. "Hari ini 177 (angkot)," katanya.

BACA JUGA:SBY ke Cirebon Bertemu Caleg dan Kader Demokrat Lalu Nyanyi Lagu 'Kamu Gak Sendirian'

BACA JUGA:TRAGIS! Gadis Cantik Mengaku Telat Datang Bulan, Sang Kekasih Kalap, Jasad Ditinggal di Kebun Durian

Menurut Ari, ini baru gelombang pertama. Nanti akan ada gelombang kedua. Targetnya 1.000 unit angkot di setiap kota dan kabupaten.

"1.000 angkot per kota/kabupaten. Untuk Kota Cirebon baru mencapai 331. Kita akan coba push sampai di angka minimal 700-800 (angkot)," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: